Balapan Malam Hari di Depan Gedung Sate

Hokky Krisdianto
Sumber :
  • Yamaha

VIVAnews - Yamaha memberikan tantangan baru bagi para pembalap yang ikut dalam  Yamaha Cup Race (YCR). Di seri ke-12 yang digelar di Bandung hari Sabtu, 17 September 2011, balapan akan digelar malam hari.

Ini adalah kali pertama YCR dilaksanakan di bawah sinar lampu sorot. 35 titik lampu dipasang di sirkuit dadakan di depan Gedung Sate, Bandung.

”Balapan malam tidak hanya bisa dilakukan di luar negeri tapi juga di Indonesia. Kami ingin memberikan sensasi berbeda buat kompetisi lokal dan pengalaman baru bagi pembalap," kata Ari Wibisono, Manajer Motorsport Yamaha Indonesia.

YCR seri Bandung merupakan seri ke-3 YCR region Jawa setelah dilaksanakan di Kediri dan Purwokerto. Persaingannya sangat ketat karena dipenuhi pembalap-pembalap nasional papan atas. Hokky Krisdianto memuncaki klasemen sementara MP1 dengan total poin 69.

Disusul Deny Triyugo yang berselisih 8 poin dan Anggi Permana Putra yang mengemas 56 poin. Di kelas MP2 Hokky berada di peringkat kedua dengan nilai 58, tertinggal 8 angka di bawah Sigit P.D. 

Tren Perilaku Gaya Hidup Wellness sebagai Upaya Pencapaian Aktualisasi Diri
Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana.

Ayah Ojak Beberkan Rencana Pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Pedangdut Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu telah resmi dilamar oleh Muhammad Fardhana atau Dhana yang berprofesi sebagai anggota TNI berpangkat Lettu. Lalu kapan menikah

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024