Ferrari Belum Menyerah

Stefano Domenicali
Sumber :
  • REUTERS/Edgar Su
VIVAnews
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI
- Rangkaian hasil buruk dalam beberapa seri balapan terakhir, tidak mematahkan sikap optimis tim Ferrari. Bos Ferrari, Stefano Domenicali menegaskan pihaknya masih berpeluang juara meski tertinggal poin cukup jauh dari pesaing mereka. 

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Sejauh ini, Ferrari masih tertinggal 70 poin dari Red Bull yang kokoh di puncak klasemen sementara. Mengantongi 180 poin, tim 'Kuda Jingkrak' ini untuk sementara masih berada di posisi tiga klasemen konstruksi. Tapi itu tidak menghilangkan kepercayaan diri Domenicali.
RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya


"Peluang masih ada (meraih juara). Seratus persen. Segala sesuatu berubah dengan cepat. Masih ada sepuluh seri balapan lagi. Sehingga semuanya masih mungkin terjadi," kata Domenicali seperti dilansir Autosport.


Domenicali mengungkapkan pihaknya akan terus memperbaiki performa mobil mereka guna meraih poin maksimal di beberapa seri balapan yang tersisa.


"Jika anda percaya bahwa persaingan telah berakhir saat kompetisi baru setengah musim, jelas tidak demikian. Yang harus kami lakukan saat ini adalah meningkatkan performa mobil kami," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya