Rosberg Berhasil Kalahkan Hamilton di GP Italia

Pembalap Tim Mercedes, Nico Rosberg
Sumber :
  • REUTERS/Laszlo Balogh

VIVA.co.id – Pembalap Formula 1 (F1) Tim Mercedes, Nico Rosberg menjadi yang tercepat GP Italia, di Sirkuit Monza, Minggu 4 September 2016. Rosberg yang memulai start di posisi kedua, berhasil menggeser rekan setimnya, Lewis Hamilton yang berada di pole position. 

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Hamilton bahkan sempat tercecer di posisi kelima saat balapan dimulai. Hamilton kemudian berhasil memperbaiki posisinya setelah putaran ke 35, dimana ia berada diperingkat kedua. 

Pada putaran ke 39, jarak antara Rosberg dengan Hamilton adalah 10,7 detik. Rosberg berhasil menjaga jarak dengan Hamilton hingga balapan menyelesaikan 53 putaran. Sedangkan posisi ketiga di tempati oleh Sebastian Vettel dari Tim Ferrari. 

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

Rekan Vettel, Kimi Raikkonen berada di peringkat keempat. Valtteri Bottas dari tim Williams berhasil meraih peringkat kelima.   

Pembalap Tim Manor, Pascal Wehrlein harus menyelesaikan lomba lebih cepat. Pada lap ke 27, mobilnya mengalami masalah, sehingga harus menepi dan tidak dapat melanjutkan lomba.

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes
Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024