Apik di PMDC 2016, GT Radial Drift Team Tatap Musim Depan

Ilustrasi drifting.
Sumber :

VIVA.co.id – Berlaga di Pertamax Motorsport Drifting Championship 2016 di lapangan parkir Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, akhir pekan lalu, menjadi hiburan bagi para drifter GT Radial Drift Team.

Satu Dekade Legenda F1 Michael Schumacher Lenyap Ditelan Bumi, Masih Ada Harapan Muncul ke Publik?

Sebab, nyaris tujuh tahun terakhir ini, ajang drifting baru bisa kembali digelar. Tak pelak, para drifter GT Radial bisa kembali bereuni di sirkuit ‘keramat’ bagi para drifter ini. 

Tiga andalan GT Radial Drift Team, Rocca JS, M. Farhan dan Dika CH benar-benar menikmati ajang drifting gawean Pertamax Motorsport ini sebagai ajang reuni antar pedrifter setelah cukup lama vakum. 

10 Tahun dalam Kondisi Menyedihkan, Schumacher Diterapi dengan Suara Mobil

Hasil yang diraih tiga pembalap GT Radial Drift Team pun terbilang memuaskan, di mana Rocca JS menjadi pemenang untuk kelas Drift Star. Farhan juga puas dengan mencapaiannya meski hanya menempati posisi ketiga.

Farhan juga merasa puas bisa duel dengan sejumlah drifter andal sekelas Amandio dan Rio SB yang masing-masing meraih posisi pertama dan kedua dan diikuti Farhan di tempat ketiga. 

Sentul Punya Sirkuit Drifting Dadakan

"Saya puas karena tetap bisa meraih podium bagi GT Radial Drift Team. Dari sisi ketahanan, penggunaan ban GT Radial juga cukup membantu. Apalagi saat hujan, bisa dapat grip yang maksimal," jelas Farhan, Rabu 7 Desember 2016 

Seperti Farhan, Dika pun bangga meski terhenti di babak delapan besar lantaran kendala fisik yang kurang mendukung. "Balapan sangat menarik karena kami bisa reunian lagi di sirkuit menarik dengan karakter aspal yang tak dimiliki sirkuit lain," jelas Dika. 

Pembina GT Radial Drift Team yang juga General Manager Marketing PT Gajah Tunggal Tbk, Arijanto Notorahardjo  mengaku bangga dengan pencapaian tim tahun ini. Dia pun berharap tahun depan tim ini bisa lebih solid lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya