Cara Elegan Iannone Balas 'Serangan' Dovizioso

Pembalap Tim Suzuki, Andrea Iannone
Sumber :

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu, Andrea Dovizioso pernah dicecar pertanyaan mengenai hubungannya dengan mantan rekan setimnya di Ducati, Andrea Iannone. Ternyata, dia memberikan jawaban yang cukup mengejutkan dengan menyebut Iannone tak memiliki rasa hormat.

Unboxing Motor Balap Ducati di Mandalika yang Punya Spek Gahar

Seperti diketahui, Iannone dan Dovizioso pernah satu tim di Ducati selama dua musim. Sebelum akhirnya Iannone pindah ke Suzuki mulai musim depan.

Merasa tak terima dengan pernyataan Dovizioso, Iannone pun langsung membalas komentar tersebut. Namun, dengan cara yang lebih halus dan elegan.

Bagnaia Klaim Pole Position di MotoGP Amerika, Rossi Mengenaskan

Dia mengakui jika pertemanannya dengan Dovizioso tidak terlalu baik, meski sama-sama berasal dari Italia. Tetapi, dia menolak anggapan jika tak menghormati mantan rekan setimnya itu.

"Saya meminta maaf jika dia (Dovizioso) sampai berpikir seperti itu. Memang, pertemanan dengan dia tak terlalu baik, tetapi saya selalu menghormatinya. Saya menaruh rasa hormat yang banyak kepadanya sebagai pribadi dan pembalap, meski di lintasan kami adalah rival," ujar Iannone seperti dikutip Motorsport.

Valentino Rossi Sambut Rekan Barunya di Petronas Yamaha SRT

Iannone merasa jika Dovizioso masih kesal dengannya karena kejadian di MotoGP Argentina, musim lalu. Saat itu, keduanya bertabrakan di putaran terakhir yang membuat keduanya gagal finis.

"Apa yang terjadi di Argentina sangatlah buruk. Anda bisa mengucapkan maaf ribuan kali, tetapi itu tidak akan menolong," jelasnya. (one)

Pembalap WithU Yamaha RNF, Andrea Dovizioso.

Motor Andrea Dovizioso Remuk saat Tes Pramusim MotoGP di Mandalika

Pembalap WithU Yamaha RNF, Andrea Dovizioso, mengalami kecelakaan saat menjalani tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, pada Sabtu 12 Februari 2022.

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2022