Yamaha Puas dengan Kecepatan Vinales

Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales
Sumber :
  • motogp.com

VIVA.co.id – Bos tim Movistar Yamaha, Massimo Meregalli, puas dengan hasil simulasi balap yang dilakukan Maverick Vinales. Pembalap baru Yamaha berusia 22 tahun itu memperlihatkan performa bagus selama tiga hari uji coba di Australia.

Fabio Quartararo Minta Naik Gaji

Dilansir dari Crash, Kamis 23 Februari 2017, Vinales berada di posisi 4 pada hari pertama, dan jadi yang tercepat pada hari 2 dan 3. Dia kembali ada di puncak dalam catatan waktu kombinasi, seperti terjadi dua pekan sebelumnya di Sepang.

Juara musim lalu, Marc Marquez, menunjukkan konsistensi yang akan kembali jadi kekuatannya pada 2017. Namun, kecepatan balap Vinales memperlihatkan bahwa dia bisa menyamai rivalnya dari Repsol Honda itu.

Fabio Quartararo Juara MotoGP 2021, Sejarah Tercipta

"Pertama-tama Maverick telah sangat cepat. Bagi kami itu sangat penting, melihat bagaimana dia bisa mengatur simulasi balap. Tahun lalu, kami banyak menderita dengan degradasi ban belakang. Tahun ini, dia merasa ban tidak terlalu buruk," kata Meregalli.

Dia mengatakan Vinales melakukan simulasi dengan kecepatan yang bagus. "Dia melakukan 20 putaran. Pada dasarnya penurunan tidak banyak berarti. Dia bisa menjaga kecepatan, dan baru terjadi penurunan setelah 17 putaran," ucapnya.

Motor Maverick Vinales Buat Latihan Dijual, Harganya Fantastis?

Simulasi balap kedua yang dilakukan Vinales, memberikan waktu rata-rata 1 menit 29,478 detik setelah 18 putaran. Marquez lebih cepat dengan rata-rata 1 menit 29,125 detik, namun pembalap Spanyol itu hanya melakukan 14 putaran. (one)

Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo.

Makna Penting Tes Pramusim di Sirkuit Mandalika untuk Yamaha

Tes pramusim MotoGP akan digelar di Sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari 2022 nanti. Tim Monster Energy Yamaha memiliki target penting di sini.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2022