Hadapi IXOR, Tim Balap Intersport Rekrut 3 Pembalap Anyar

Tim Intersport Racing untuk IXOR 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anang Fajar Irawan

VIVA.co.id – Kejuaraan offroad Indonesia, IXOR, kembali digulirkan tahun ini. Demi menghadapinya, tim Intersport Racing merekrut tiga pembalap anyar.

Juara 76 Indonesian Downhill 2022 Seri 2, Pesepeda Nasional Pertahankan Catatan Positif Ini

Mereka adalah Alvito Hardianto, Willie Rahman, dan Tresna Gumilang. Dengan kedatangan ketiganya, Intersport Racing berharap bisa meraih prestasi gemilang di IXOR 2017.

"Setelah melalui diskusi panjang, kami menambahkan beberapa nama baru. Dengan adanya beberapa nama tersebut, saya yakin kami bisa bersaing dengan tim bergengsi lainnya," kata manajer tim, Anondo Eko, saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis 2 Maret 2017.

Herlings Perkasa di MXGP Semarang

"Kali ini, kami meluncurkan tim sebelum kompetisi dimulai. Tujuannya, agar tim bisa berkonsentrasi dan meraih hasil maksimal di tiga cabang, sesuai dengan target," tuturnya.

Intersport Racing akan turun di tiga kelas dalam IXOR 2017. Mereka tampil di kelas slalom, speed offroad, dan drifting.

Gaya-gayaan Motor Matik Buat Off Road, Bikin Kapok

IXOR merupakan balapan offroad paling bergengsi di Indonesia. Musim 2017 akan dimulai pada 11-12 Maret di Banjar Baru, Kalimantan Selatan. (art)

Balap motor Wawas Argo Fun Enduro 2022

Uji Ketahanan Sambil Berdonasi di Event Balap Wawas Argo Enduro

Perkembangan olahraga ekstrem balap enduro atau ketahanan semakin masif di Indonesia. Salah satunya adalah Wawas Argo Fun Enduro 2022.

img_title
VIVA.co.id
19 Desember 2022