Jorge Lorenzo Akui Tampil Buruk di MotoGP Qatar

Jorge Lorenzo
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf

VIVA.co.id – Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo mengakui penampilannya di MotoGP Qatar, Senin 27 Maret 2017 dini hari WIB amat buruk. Dia bahkan tidak memungkiri jika membuat tim anyarnya tersebut merasa kecewa.

Ketika Legenda MotoGP Jorge Lorenzo Tunggangi Motor Listrik di Sirkuit Formula E

Juara dunia MotoGP tiga kali tersebut hanya mampu mengakhiri lomba pada posisi ke-11. Itu berbanding jauh dengan yang dicapai rekan setimnya, Andrea Iannone yang mampu berada di posisi kedua.

(Baca juga: Terpuruk di GP Qatar, Rossi Tetap Waspadai Ancaman Lorenzo)

Top 5 Richest MotoGP Riders in the World

"Saya pikir hasil ini adalah yang terburuk dari yang seharusnya kami dapatkan," ungkap pembalap asal Spanyol tersebut seperti dikutip dari Autosport.

Lorenzo menegaskan dirinya sudah mencoba mengeluarkan kemampuan semaksimal mungkin. Memulai lomba dari posisi ke-11 diakuinya membuat perjuangan menjadi berat.

5 Pembalap MotoGP Terkaya di Dunia, No 5 Meninggal Karena Kecelakaan

Akan tetapi, jika dibandingkan dengan hasil yang didapat pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, apa yang didapat Lorenzo ketinggalan jauh. The Doctor mampu menembus posisi ketiga walau memulai lomba dari posisi ke-10.

Komentari Lorenzo Jorge(Baca juga: Kebangkitan Valentino Rossi)

"Saya tidak membalap dengan baik, karena melakukan beberapa kesalahan, dan juga insting yang buruk. Anda selalu mencoba maksimal, dan yang maksimal kali ini dari saya adalah posisi ke-11 dengan selisih 20 detik dari juara," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya