Vettel Tantang Red Bull Bangkit di GP Spanyol

Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, menantang mantan timnya, Red Bull, bisa bersaing dalam perebutan juara di F1 GP Spanyol, pekan ini.

Kedatangan Lewis Hamilton Bikin Saham Ferrari Meroket

Saat diwawancara media usai GP Rusia, Vettel menyampaikan harapan agar Red Bull mampu bangkit dalam zona perebutan juara bersama Ferrari dan Mercedes. Sejauh ini, prestasi terbaik Red Bull diraih lewat pembalapnya, Max Verstappen, yang finis di posisi 3 saat GP China.

Vettel empat kali menjuarai F1 bersama Red Bull sepanjang 2010-2013. Dia bergabung dengan tim yang berbasis di Austria itu selama enam tahun sebelum hengkang dan bergabung dengan Ferrari.

Ferrari Ungkap Persoalan Utama di Musim 2023

"Saya kira persaingan sangat ketat antara Mercedes dan kami (Ferrari). Saya juga berharap bahwa Red Bull bisa mendapatkan tempat," kata Vettel seperti VIVA kutip dari autosport.com, Selasa 5 Mei 2017.

Vettel optimistis timnya mampu memenangi duel yang akan digelar Minggu 14 Mei 2017. "Saya percaya diri bahwa kami memiliki orang yang tepat, peralatan yang tepat dan kami akan membuat kemajuan. Tentu saja itu tergantung bagaimana yang lain," ujarnya. (one)

Keyakinan Leclerc Mampu Bangkit Bersama Ferrari di Musim Depan
Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Kepindahan Lewis Hamilton ke Ferrari di Formula 1 (F1) 2025 sangatlah mengejutkan. Karena tidak ada yang menyangka, pembalap asal Inggris itu mau meninggalkan Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2024