Casey Stoner Kenang Kebersamaan dengan Hayden

Nicky Hayden saat masih bersama Tim Repsol Honda
Sumber :
  • Twitter/@NickyHayden

VIVA.co.id – Juara dunia dua kali MotoGP, Casey Stoner mengenang kebersamaannya dengan Nicky Hayden. Stoner sempat satu tim dengan Hayden di Ducati pada 2009 hingga 2010.

Top 5 Richest MotoGP Riders in the World

Hayden meninggal dunia pada Senin 22 Mei 2017 malam WIB. Dia menghembuskan napas terakhir setelah dirawat hampir sepekan akibat kecelakaan di Italia.

Pria berusia 35 tahun tersebut ditabrak sebuah mobil saat sedang mengendarai sepeda di Rimini, Italia, 17 Mei 2017 lalu. Akibatnya, dia mendapatkan luka di dada dan kepala sehingga mengalami kerusakan otak.

5 Pembalap MotoGP Terkaya di Dunia, No 5 Meninggal Karena Kecelakaan

"Saya sudah mengetahui Nicky sebelum menjadi rekan setim saya. Dia selalu memberi saya waktu saat masih tampil di balapan 125s dan 250s," kata Stoner seperti dilansir GP Xtra.

"Dia selalu senang mengobrol dan sebagai rekan setim dia fantastis. Dia tak pernah berhenti tersenyum, bahkan saat ada hal-hal sulit untuknya. Jadi, dia merupakan sosok yang pantas dirindukan," lanjutnya.

Dovizioso Sebut Sosok Ini Sebagai Rival Terberat, Bukan Marquez

"Tak ada satu pun hal buruk soal dia. Dia selalu tampil ngotot saat balapan. Dia sangat dekat dengan keluarganya. Jadi, dia menunjukkan karakter yang hebat," tegas Stoner.   

Pemain Timnas Wales, Aaron Ramsey

Mitos Paling Aneh di Sepakbola, Osama Bin Laden hingga Nicky Hayden Meninggal Gegara Gol Pemain Ini?

Banyak mitos di dunia sepakbola. Namun, yang terdengar paling aneh dan gila adalah mengenai kutukan gol Aaron Ramsey.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024