Start dari Posisi 9, Asa Tersisa Rossi Kejar Marquez

Pembalap Yamaha, Valentino Rossi
Sumber :
  • Crash.net

VIVA.co.id – Valentino Rossi hanya bisa start dari posisi 9, jauh di belakang Marc Marquez di pole position dalam balapan MotoGP Jerman petang nanti, Minggu 2 Juli 2017. 

Setim dengan Pembalap Indonesia Sean Gelael di WEC 2024, Begini Pengakuan Valentino Rossi

Namun, peraih podium utama di MotoGP Belanda itu berharap saat balapan nanti cuaca cerah sehingga dia bisa menggeber Yamaha dengan optimal.

"Pekan ini sepertinya cuaca sedang gila, berubah setiap saat, segalanya bisa terjadi," kata Rossi seperti dilansir dari Foxsportasia.

Berbagi Trek dengan Valentino Rossi, Catatan Waktu Marc Marquez Dirahasiakan

"Dengan segala hormat, saya berharap lintasan kering saat balapan sehingga saya bisa lebih dekat, tetapi kami terus bekerja menyesuaikan segalanya untuk kedua kondisi dan lebih kuat."

Pembalap Italia itu sempat mengaku bingung kenapa terasa berat untuk tampil terdepan di lintasan basah Sachsenring. Menurutnya, semua pembalap Yamaha terkesan terseok-seok saat sesi latihan dan kualifikasi. Padahal, mereka bisa berjaya di Assen yang juga basah.

Valentino Rossi Kembali Tunggangi Yamaha, VR46 Berada di Persimpangan Jalan

"Kami tidak tahu apa yang terjadi dan kenapa berbeda," ujarnya.

"Saya kuat di Assen yang basah dan di sini saya harus berjuang keras. Ini sangat sulit dipahami. Juga dibandingkan tahun lalu, sungguh-sungguh berbeda. Tahun lalu di sini yang juga basah saya termasuk yang tercepat. Jadi, saya tidak tahu."

Sari Rachmi dan Nugroho Setyo Utomo dari PT Pertamina Lubricants

Pertamina Lubricants Beber Alasan Jadi Sponsor VR46 Racing Team

Pertamina Enduro VR46 Racing Team akan hadir di MotoGP 2024. Pertamina Lubricants memiliki dua tujuan dalam menjalin kerja sama dengan tim besutan Valentino Rossi.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024