Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 20 Juli 2017 | 00:50 WIB
  • Foto Mengerikan Kaki Pembalap Sepeda Tour de France

  • Oleh
    • Zaky Al-Yamani
Foto Mengerikan Kaki Pembalap Sepeda Tour de France
Photo :
  • REUTERS/Eric Gaillard
Ilustrasi balap sepeda Tour de France

VIVA.co.id – Perjuangan fisik nan berat dilakoni atlet sepeda yang bertarung di ajang Tour de France 2017. Salah satunya ditunjukkan atlet asal Polandia, Pawel Poljanski.

Atlet sepeda tim Bora Hansgrohe tersebut mengunggah foto kakinya yang kelelahan di Instagram. Dan tampilan kakinya membuat siapa yang melihat sedikit bergidik.

Dari foto tersebut, terlihat kedua kaki atlet berusia 27 tahun tersebut dipenuhi urat-urat yang menonjol. Bukan hanya itu, di bagian lutut juga tampak memerah. 

 

 

After sixteen stages I think my legs look little tired ???? #tourdefrance

A post shared by Pawe? Polja?ski (@p.poljanski) on

"Setelah melahap 16 tahap, saya pikir kaki saya terlihat sedikit kelelahan," tulisnya. Tak pelak, foto unggahannya ini hingga Rabu siang 19 Juli 2017, 'di-like' 13.598 orang dan dipenuhi 1.373 komentar.

Beberapa netizen prihatin dengan bentuk kaki Polja?ski. "Jangan lalukan itu lagi, temanku," tulis @SasaDraskovic. "Kawan, itu terlihat sangat berbahaya," tulis @itopkek.

Tapi ada pula yang memuji Poljanski. "Itu bukti sebuah komitmen," tulis @Lisszzz. Sedangkan @40rty_california memuji Poljanski dengan menulis: "Kaki ksatria," 

Sementara itu, Tour de France merupakan ajang balap sepeda bergengsi yang tahun ini memasuki edisi ke-104. Turnamen internasional ini berlangsung dari 1 hingga 23 Juli 2017 di Prancis. (one)