Valtteri Bottas Galau Jelang F1 Hungaria

Valtteri Bottas akhirnya merapat ke Mercedes.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Pembalap Mercedes, Valtteri Bottas, mengaku bakal kesulitan pada seri berikut balapan F1 yang akan dilakoninya, Minggu 30 Juli 2017.  Balapan seri ke-11 yang bakal dilangsungkan di Sirkuit Hungaroring, Hungaria ini, dinilai kurang menguntungkan untuknya. 

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Pembalap asal Finlandia itu menjelaskan, sirkuit yang terletak di Kota Budapest itu memiliki tingkat kesulitan yang berbeda dengan sirkuit lainnya. Tikungan yang sangat lambat dan cuaca yang tinggi akan menjadi catatan tersendiri bagi Bottas dan timnya.

“Ini adalah tikungan kecepatan yang sangat lambat, dengan suhu tinggi, jadi kami tidak akan terlalu percaya diri di sana,” ungkap Bottas, seperti dilansir Crash.net, Kamis 27 Juli 2017. 

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

Kendati demikian, prestasi yang diraih Mercedes sendiri dua race terakhir sangat fantastis. Bottas dan rekannya, Lewis Hamilton sukses mengamankan podium pertama yang mereka raih di GP Austria dan GP Inggris. 

Pembalap 27 tahun itu juga mengingatkan kepada timnya, dengan hasil yang mereka raih di dua balapan sebelumnya tak perlu dirasakan berlarut-larut. Pasalnya perbaikan demi perbaikan harus diutamakan untuk bisa meraih target dengan meraih kemenangan di musim ini. 

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

“Kami tahu bahwa kami harus melakukan pekerjaan dan banyak hal yang perlu diperbaiki,” kata dia. (ren)
 

Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024