Terungkap, Teka-teki Kepindahan Hamilton

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton
Sumber :
  • REUTERS/Chris Wattie

VIVA.co.id – Pembalap Formula 1, Lewis Hamilton pesimis karirnya bakal cemerlang jika hengkang dari Mercedes. Hal ini diungkapnya setelah spekulasi kepindahan mulai beredar beberapa pekan lalu.

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

"Saya sangat senang dengan tim saat ini, saya tidak bisa membayangkan jika keluar dari Mercedes," ujar Hamilton dilansir Crash.net, Sabtu 29 Juli 2017.

Hamilton menuturkan, dia merasa cocok dengan Mercedes, dan belum tentu melakoni balapan sebaik di tim tersebut. Untuk itu dia belum terpikir pindah tim.

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

"Belum tentu dengan pindah tim saya bisa melakukan hal seperti saat ini, jika harus pindah, saya harus menerapkan apa yang telah saya lakukan bersama Mercedes," tuturnya.

"Saya sangat yakin akan hal itu, bisa menerapkan sesuatu yang baik di tempat lain, apa saya benar-benar bisa melakukannya?" kata dia.

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

Diberitakan sebelumnya, baru-baru ini, Hamilton diisukan pindah ke Tim Kuda Jingkrak (Ferrari). Banyak yang mempertanyakan kebenaran kabar ini.

Terlepas dari isu tersebut, penampilannya di sirkuit memang terbilang apik, wajar jika banyak yang mengidolakan pembalap 32 tahun ini. Sosok Hamilton diketahui masih sangat dibutuhkan di F1.
 

Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024