Gerry Salim Naik Podium di Sepang

Pembalap muda Astra Honda Racing Team, Gerry Salim,
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Pembalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM), Gerry Salim, berhasil naik podium tiga balapan pertama ajang Asia Talent Cup seri empat di Sepang, Malaysia, Sabtu, 29 Juli 2017. Sementara itu Lucky Hendriansya menempati posisi 10 dan Muhammad Erfin Firmansyah di posisi 11.

Veda Ega Pratama Pastikan Juara IATC 2023

Gerry mengawali balapan dengan sangat baik dan langsung melesat dideratan terdepan. Sepanjang balapan, Gerry yang berada di posisi 6 terus konsisten mengikuti para pembalap lain di depannya untuk menunggu saat terbaik melakukan overtake.

Pada lap-lap terakhir, Gerry mulai menekan pembalap di depannya. Pembalap asal Surabaya itu hampir beberapa kali terjatuh, ketika bertarung sengit dalam perebutan podium hingga akhirnya mampu finis ketiga dengan catatan waktu terbaik 2 menit 17,774 detik.

Veda Ega Pratama Juara IATC 2023 Mandalika

“Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih kepada mekanik dan tim yang sudah membantu saya. Persaingan top group di balap pertama ini benar-benar ketat. Saya bahkan hampir dua kali jatuh di lap terakhir, dan saya raih hasil maksimal di posisi 3,” kata Gerry dalam rilis yang diterima VIVA.co,id.

”Bagaimanapun saya tetap senang. Podium pertama di event ATC ini akan menjadikan semangat baru di sisa seri berikutnya. Butuh perjuangan yang sangat keras untuk mendapatkan juara, tapi saya yakin optimis balapan besok pun bisa mendapatkan hasil terbaik,” sambungnya.

Pembalap Astra Honda Motor Rebut Podium IATC 2023

Balapan kedua ATC akan dilangsungkan besok Minggu (30/7) pada jam 11.15 WIB dan dapat disaksikan langsung pada saluran resmi ATC di Youtube. (ren)

Pembalap Nasional, Gerry Salim

Upaya Gerry Salim Comeback ke Lintasan Balap Usai Alami Kecelakaan Fatal di Jepang

Gerry Salim sedang berjuang untuk pulih agar sesegera mungkin kembali gaspol ke lintasan balap.

img_title
VIVA.co.id
13 November 2023