Kata Vinales Soal Persaingannya dengan Rossi

Pembalap Tim Yamaha Movistar, Maverick Vinales
Sumber :
  • Twitter/@maverickmack25

VIVA.co.id – Pembalap Movistar Yamaha, Meverick Vinales disebut-sebut sebagai penantang kuat Valentino Rossi di musim ini. Buktinya terlihat sejak hasil positifnya dalam ujicoba pramusim.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

Bahkan di GP Qatar dia menjadi yang tercepat. Namun, bagi manajer Yamaha, Wilco Zeelenberg persaingan kedua pembalap ini akan dimenangkan oleh Rossi.

Pengalaman Rossi dan Vinales menjadi tolak ukur Wilco. Dia menilai jika Rossi adalah pembalap syarat pengalaman yang sulit dikalahkan.

"Saya dengar jika Vinales mengakui jika Rossi akan selalu berada satu langkah di depannya di musim ini," kata Wilco, seperti dilansir Speddweek.

"Saya memang mengenal Vinales baru-baru ini, dia punya kemampuan. Namun dia pasti tahu bagaimana Rossi melakukan aksinya sejak beberapa tahun lalu," tutur dia.

Setim dengan Pembalap Indonesia Sean Gelael di WEC 2024, Begini Pengakuan Valentino Rossi

Seperti yang diketahui, Rossi saat ini berada di posisi empat klasemen dengan raihan 119 angka. Sedangkan rekannya, Vinales berada di posisi dua dengan raihan 124 angka.

Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Maverick Vinales menjadi pemenang dalam MotoGP Amerika, Senin 15 April 2024 dini hari WIB. Pembalap Aprilia itu pun berhasil menorehkan rekor yang tak pernah diraih Rossi

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024