Raikkonen Tinggalkan Ferrari Musim Depan?

Pembalap Ferrari, Kimi Raikkonen
Sumber :
  • REUTERS/Brandon Malone

VIVA.co.id – Masa depan pembalap Ferrari, Kimi Raikkonen tengah menjadi perdebatan. Usia yang sudah tidak lagi muda (37 tahun) membuat performanya kian menurun.

Kedatangan Lewis Hamilton Bikin Saham Ferrari Meroket

Keadaan ini menimbulkan spekulasi jika sang pembalap akan hengkang dari tim kuda jingkrak pada musim depan. Seperti yang diketahui, kontraknya dengan Ferrari akan berakhir pada tahun 2017.

Namun hal ini dibantah oleh bos Ferrari, Sergio Marchionne. Dia mengaku jika masa depan Raikkonen di Ferrari masih aman. Dia yakin peluangnya untuk bertahan lebih dari 50 persen.

Ferrari Ungkap Persoalan Utama di Musim 2023

"Dalam kasus Kimi, kami sangat yakin jika dia ingin bertahan bersama kami. Saya harap kami bisa melakukan itu," kata Marchionne, seperti dilansir Zeenews.

"Saya yakin peluang dia untuk bertahan lebih dari 50 persen. Kami akan lihat nanti," lanjut dia.

Keyakinan Leclerc Mampu Bangkit Bersama Ferrari di Musim Depan

Sebelumnya, Raikkonen berhasil finis di posisi kedua di GP Hungaria, 30 Juli 2017 lalu. Dia lebih lambat 0,9 detik dari rekannya Sebastian Vettel yang finis tercepat dengan catatan waktu 1 jam 21 menit 0,72 detik.

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Kepindahan Lewis Hamilton ke Ferrari di Formula 1 (F1) 2025 sangatlah mengejutkan. Karena tidak ada yang menyangka, pembalap asal Inggris itu mau meninggalkan Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2024