Lorenzo Sangat Yakin Bakal Naik Podium di MotoGP Ceko

Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo.
Sumber :
  • motogp.com

VIVA.co.id – Pembalap tim Ducati, Jorge Lorenzo, sangat percaya diri menatap balapan di MotoGP Ceko yang digelar di Sirkuit Brno. Dia yakin akan memulai paruh kedua musim balap ini dengan kemenangan.

Top 5 Richest MotoGP Riders in the World

Komentar yang dilontarkan oleh Lorenzo bukan tanpa alasan. Dia memang memiliki rekor bagus pada balapan di Brno.

Sejak mentas di kelas tertinggi, dia telah lima kali naik podium ketika mengaspal di Ceko. Dan dua di antaranya meraih podium pertama.

5 Pembalap MotoGP Terkaya di Dunia, No 5 Meninggal Karena Kecelakaan

Tentunya rekor positif tersebut akan berusaha dilanjutkan oleh pembalap asal Spanyol pada akhir pekan ini. Apalagi, dia telah berlatih keras selama libur musim panas.

"Kami sekarang telah menjalani setengah musim dan setelah berlibur beberapa hari, saya langsung berlatih keras selama tiga pekan untuk mempersiapkan diri menjalani paruh kedua," ujar Lorenzo, seperti dikutip Crash.

Mantan Pembalap Jorge Lorenzo Kagumi W Atlas Superclub, Night Club Baru di Bali

"Brno adalah sirkuit yang memberikan saya perasaan luar biasa dan saya pikir saya bisa mengeluarkan seluruh kemampuan saya. Di sana terdapat banyak tikungan dan juga kenangan manis," jelasnya. (ren)

Eks pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo

Ketika Legenda MotoGP Jorge Lorenzo Tunggangi Motor Listrik di Sirkuit Formula E

Legenda MotoGP, Jorge Lorenzo unjuk kemampuan membalap di Sirkuit Formula E 2023 di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta, Rabu 18 Oktober 2023.

img_title
VIVA.co.id
18 Oktober 2023