Vinales Minta Yamaha Maksimal di Lintasan Basah

Pembalap Tim Yamaha Movistar, Maverick Vinales
Sumber :
  • Twitter/@maverickmack25

VIVA.co.id – Jelang seri MotoGP Republik Ceko di Sirkuit Brno, pembalap Tim Yamaha Movistar, Maverick Vinales, berkomentar soal kualitas motornya. Menurut rider asal Spanyol tersebut, timnya harus bisa memaksimalkan kuda besi di semua kondisi lintasan.

Fabio Quartararo Minta Naik Gaji

Vinales saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara MotoGP 2017, dengan catatan 124 poin. Catatan ini hanya terpaut 5 poin dari pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, di posisi puncak.

Berpeluang menjadi juara dunia MotoGP untuk pertama kalinya. Oleh sebab itu, Vinales merasa jika Tim Yamaha harus bisa memaksimalkan motornya, khususnya di saat kondisi lintasan basah.

Fabio Quartararo Juara MotoGP 2021, Sejarah Tercipta

"Bagi saya, kami harus meningkatkan sesuatu khususnya di saat kondisi tidak baik. Saat kami melewati kondisi kering kondisi hujan. Ini adalah sesuatu yang harus kami lakukan cepat, karena kami banyak pekerjaan," kata Vinales dikutip Crash.

"Di (MotoGP) Brno, saya selalu mengendarai dengan cepat. Dan tahun lalu saya cukup tangguh. Khususnya, di (lintasan) kering. Tapi tentunya di (lintasan) basah saya juga cukup cepat. Mari kita lihat, saya punya perasaan bagus dan saat Anda dalam kondisi 100 persen, saya pikir semuanya akan baik," ujarnya.

Motor Maverick Vinales Buat Latihan Dijual, Harganya Fantastis?

Seri MotoGP Republik Ceko akan digelar di Sirkuit Brno, 6 Agustus 2017 mendatang. (mus)

Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo.

Makna Penting Tes Pramusim di Sirkuit Mandalika untuk Yamaha

Tes pramusim MotoGP akan digelar di Sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari 2022 nanti. Tim Monster Energy Yamaha memiliki target penting di sini.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2022