Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 11 Agustus 2017 | 15:33 WIB
  • Jadi 'Fans' Dadakan, Valentino Rossi Acuhkan Menteri Ceko

  • Oleh
    • Pratama Yudha
Jadi 'Fans' Dadakan, Valentino Rossi Acuhkan Menteri Ceko
Photo :
  • MotoGP
Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi di MotoGP Jerman

VIVA.co.id – Setiap hal yang menyangkut Valentino Rossi selalu menarik perhatian banyak pihak. Kali ini, sebuah kisah muncul saat Rossi menjalani MotoGP Ceko, akhir pekan lalu.

Dikutip Motorsport, baru-baru ini muncul sebuah video yang menunjukkan pembalap asal Italia itu mendorong seorang wanita yang mendekatinya sebelum balapan dimulai. Selain itu, dia juga menolak ajakan berfoto.

Sontak saja, video tersebut langsung menjadi pembicaraan hangat. Apalagi, belakangan diketahui jika wanita tersebut adalah Menteri Pengembangan Dalam Negeri Republik Ceko, Karla Slechtova.

Merasa banyak pihak yang membicarakannya, Slechtova langsung meluruskan pandangan melalui akun Facebook pribadinya. Dia memaklumi jika Rossi menolak untuk meladeni permintaannya karena dia tahu sang pembalap sedang fokus untuk menjalani balapan.

"Saya hanya ingin menyemangati Rossi, sama seperti yang saya lakukan kepada pembalap lainnya. Suasana di grid sangat berisik, jadi saya tidak mengerti dengan baik dan mungkin dia mengira saya ‘groupie’ (fans)," tulisnya.

"Saya mengerti Valentino adalah orang yang sangat penting. Dia bintang sejati," lanjutnya.

Meski gagal berfoto dengan pembalap 38 tahun itu, Slechtova tidak pulang dengan tangan hampa. Dia berhasil mengabadikan momen dengan Marc Marquez. (one)