Dovizioso Desak Ducati Tampil Lebih Kompetitif

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso
Sumber :
  • MotoGP

VIVA.co.id – Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, menangkan duel atas Marc Marquez dalam balapan MotoGP Austria di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu 13 Agustus 2017. Dovizioso menjadi juara dengan catatan waktu 39 menit 43,323 detik.

Valentino Rossi Sambut Rekan Barunya di Petronas Yamaha SRT

Meski menjadi tercepat Minggu kemarin, Dovizioso mengaku masih banyak yang perlu diperbaiki. Dia belum masih ragu Ducati mampu bersaing dengan tim lain dan ada beberapa hal yang perlu diperbiki.

"Motor kami tentu sangat kompetitif, karena ada di sana untuk perebutan gelar. Tapi ada beberapa poin yang harus diperbaiki jika ingin juara, termasuk kemapuan belokan," ujar Dovizioso, seperti dilansir Motosport, Rabu 1 Agustus 2017.

Morbidelli dan Dovizioso Bakal Gunakan Motor Baru di MotoGP San Marino

"Saya terlalu lalu di dua tikungan kiri, Marquez mampu membuat setengah meter yang saya lakukan lebih cepat. Motor tidak berubah seperti yang saya inginkan," ungkapnya.

Kendati demikian, dia yakin motornya sudah dalam settingan terbaik, begitu juga dengan ban. Karena hal itu dia ingin tetap memperjuangkan kejuaraan.

Terkuak, Gaji Andrea Dovizioso Bersama Tim Satelit Yamaha

"Di beberapa trek mungkin tidak begitu penting, kami memiliki hal-hal yang positif. Namun peralihan itu penting. Kami harus fokus jika benar-benar ingin memperjuangkan kejuaraan," kata dia. (ren)

Pembalap WithU Yamaha RNF, Andrea Dovizioso.

Motor Andrea Dovizioso Remuk saat Tes Pramusim MotoGP di Mandalika

Pembalap WithU Yamaha RNF, Andrea Dovizioso, mengalami kecelakaan saat menjalani tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, pada Sabtu 12 Februari 2022.

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2022