Kimi Raikkonen Perpanjang Kontrak dengan Ferrari

Kimi Raikkonen mengendarai Ferrari
Sumber :

VIVA.co.id – Teka-teki masa depan pembalap Formula (F1), Kimi Raikkonen, mulai menemui titik terak. Raikkonen akan memperpanjang kontrak bersama Ferrari untuk musim 2018. 

Kedatangan Lewis Hamilton Bikin Saham Ferrari Meroket

Dikutip dari Foxsport, mantan juara dunia F1 tersebut akan berada di Scuderia satu tahun lagi. Kabarnya, rekan Raikkonen, Sebastian Vettel, juga akan menyusul untuk melakukan perpanjangan kontrak. 

Raikkonen mengatakan, proses negosiasi dengan Ferrari berjalan dengan cepat dan sederhana. Raikkonen menyebutkan, rasa nyaman dengan tim yang membuatnya untuk mengambil keputusan dengan mudah. 

Ferrari Ungkap Persoalan Utama di Musim 2023

"Saya tidak akan menandatangani jika tidak menikmatinya. Kami mulai membahasnya pada tahap akhir dan dengan cepat setuju. Tidak butuh waktu lama untuk memikirkannya," kata Raikkonen. 

Raikkonen juga mengatakan, bahagia bisa melanjutkan kerja sama satu tahun lagi dengan Ferrari. Ia pun akan mempersiapkan diri untuk menyiapkan masa depan kesepakatan selanjutnya. 

Keyakinan Leclerc Mampu Bangkit Bersama Ferrari di Musim Depan

"Penandatanganan satu musim untuk saat ini adalah yang terbaik. Tidak ada masalah ada perpanjangan kontrak atau tidak, tapi yang jelas saya selalu memberikan yang terbaik," tambah Raikkonen. (one)

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Kepindahan Lewis Hamilton ke Ferrari di Formula 1 (F1) 2025 sangatlah mengejutkan. Karena tidak ada yang menyangka, pembalap asal Inggris itu mau meninggalkan Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2024