Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 23 Agustus 2017 | 17:59 WIB
  • Kimi Raikkonen Perpanjang Kontrak dengan Ferrari

  • Oleh
    • Muhammad Nurhendra Saputra
Kimi Raikkonen Perpanjang Kontrak dengan Ferrari
Photo :
Kimi Raikkonen mengendarai Ferrari

VIVA.co.id – Teka-teki masa depan pembalap Formula (F1), Kimi Raikkonen, mulai menemui titik terak. Raikkonen akan memperpanjang kontrak bersama Ferrari untuk musim 2018. 

Dikutip dari Foxsport, mantan juara dunia F1 tersebut akan berada di Scuderia satu tahun lagi. Kabarnya, rekan Raikkonen, Sebastian Vettel, juga akan menyusul untuk melakukan perpanjangan kontrak. 

Raikkonen mengatakan, proses negosiasi dengan Ferrari berjalan dengan cepat dan sederhana. Raikkonen menyebutkan, rasa nyaman dengan tim yang membuatnya untuk mengambil keputusan dengan mudah. 

"Saya tidak akan menandatangani jika tidak menikmatinya. Kami mulai membahasnya pada tahap akhir dan dengan cepat setuju. Tidak butuh waktu lama untuk memikirkannya," kata Raikkonen. 

Raikkonen juga mengatakan, bahagia bisa melanjutkan kerja sama satu tahun lagi dengan Ferrari. Ia pun akan mempersiapkan diri untuk menyiapkan masa depan kesepakatan selanjutnya. 

"Penandatanganan satu musim untuk saat ini adalah yang terbaik. Tidak ada masalah ada perpanjangan kontrak atau tidak, tapi yang jelas saya selalu memberikan yang terbaik," tambah Raikkonen. (one)