Marquez Janji Libas Duo Yamaha di MotoGP Inggris

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez.
Sumber :
  • Twitter/@marcmarcquez93

VIVA.co.id – Ajang balapan MotoGP Inggris akan dihelat di Sirkuit Silverstone, Minggu 27 Agustus 2017. Pertarungan sengit bakal tersaji dalam balapan nanti.

Pengakuan Casey Stoner Tinggalkan Honda, Cemburu ke Marc Marquez

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengatakan kesiapan menghadapi saingannya dari Movistar Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi.

"Saya tahu, tahun lalu Vinales menang di sana untuk Suzuki, tapi saya merasa lebih nyaman dengan motor sekarang," ujar Marquez dilansir Crash.net, Kamis 24 Agustus.

Kata Marc Marquez Paling Enak di Honda, Sedikit Tekanan tapi Banyak Uang

Marquez perlu menemukan set-up yang bagus agar lebih kompetitif. Dia mengklaim lebih kompetitif tahun lalu di Inggris, namun hanya memiliki masalah dengan ban.

"Sirverstone adalah sirkuit yang bergelombang, perlu menemukan set-up yang bagus. Tahun lalu saya kompetitif, hanya saja saya memilih ban depan yang salah, saya pilih terlalu lembut," ungkapnya.

Honda Terlalu Fokus ke Marc Marquez, Akibatnya Malah Buruk

Marquez optimis bisa meraih podium dan melewati pembalap lainnya di Silverstone. Kini, dia mengaku telah menemukan set-up yang baik bersama Repsol Honda 2017.

"Saya optimis menang, dan saya telah menemukan set up terbaik bersama Repsol Honda 2017," kata dia. (one)

Pembalap Repsol Honda, Joan Mir

Repsol Honda Belum Tentu Tancap Gas di Awal Musim MotoGP 2024

Repsol Honda terbilang melempem dalam dua musim terakhir, karena gagal mendapatkan podium pertama. Kebangkitan mereka pada MotoGP 2024 amat dinanti oleh para penggemar.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024