Rossi: Akan Ada Banyak Kejutan Usai Balapan di Silverstone

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi.
Sumber :
  • Instagram.com/valeyellow46

VIVA.co.id – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, yakin, balapan MotoGP 2017 jadi sesuatu yang istimewa. Rossi memprediksi akan ada balapan yang lebih seru usai di Silverstone, Minggu 27 Agustus 2017.

Setim dengan Pembalap Indonesia Sean Gelael di WEC 2024, Begini Pengakuan Valentino Rossi

"Saya pikir ini adalah sesuatu yang spesial, karena biasanya Anda bertarung dengan satu atau dua pembalap lainnya, atau maksimal tiga, tapi kali ini lima," ujar Rossi, dilansir Motorsport.com, Rabu 30 Agustus 2017.

Selain persaingan dengan beberapa pembalap, Rossi menjelaskan hal yang membuat kejuaraan lebih seru, ketika keluar dari posisi 10 selama latihan.

Berbagi Trek dengan Valentino Rossi, Catatan Waktu Marc Marquez Dirahasiakan

"Selama latihan, Anda bisa keluar dari posisi 10 dengan sangat mudah, jadi saya rasa itu yang spesial," ungkapnya.

Rossi mengakui sangat berharap bisa menjadi yang tercepat di Grand Prix Inggris. Namun, dia hanya berada di posisi 3 di belakang Andrea Dovizioso dan Maverick Vinales.

Valentino Rossi Kembali Tunggangi Yamaha, VR46 Berada di Persimpangan Jalan

"Saya tertinggal 26 poin dari Dovizioso, dan enam balapan untuk melangkah ke depan, itu sangat banyak, bagi saya itu sulit," kata Rossi.

"Saya tidak cukup kuat di lap terakhir untuk memperjuangkan kejuaraan. Tidak terlalu jauh, tapi saya ada posisi 4 klasemen," ucapnya. (one)

Sari Rachmi dan Nugroho Setyo Utomo dari PT Pertamina Lubricants

Pertamina Lubricants Beber Alasan Jadi Sponsor VR46 Racing Team

Pertamina Enduro VR46 Racing Team akan hadir di MotoGP 2024. Pertamina Lubricants memiliki dua tujuan dalam menjalin kerja sama dengan tim besutan Valentino Rossi.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024