Pimpin Klasemen, Dovizioso Tak Lagi Dipandang Sebelah Mata

Pembalap Tim Ducati, Andrea Dovizioso
Sumber :
  • Twitter/@AndreaDovizioso

VIVA.co.id – Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, merasa kini hidupnya telah berubah. Dia kini merasa lebih diperhatikan oleh lawan lantaran sedang memuncaki klasemen sementara.

Unboxing Motor Balap Ducati di Mandalika yang Punya Spek Gahar

Sebelum musim ini dimulai, pembalap asal Italia itu masih kalah pamor dibandingkan rekan setimnya, Jorge Lorenzo. Namun, secara perlahan, dia berhasil membuktikan jika lebih baik di lintasan.

Hasilnya, kini Dovizioso berhasil memuncaki klasemen sementara dengan 183 poin. Dan ini menjadi kali pertama pembalap 31 tahun menjadi penguasa klasemen MotoGP.

Bagnaia Klaim Pole Position di MotoGP Amerika, Rossi Mengenaskan

Melihat fakta tersebut, tentu pembalap lain lebih mewaspadai ancaman Dovizioso di lintasan. Untuk itu, dia merasa kini hidupnya berubah drastis dan lebih diperhitungkan.

"Hidup saya kini semakin baik. Orang-orang melihat saya dengan cara yang berbeda ketika mulai meraih kemenangan," ujar Dovizioso dikutip Motorsport.

Valentino Rossi Sambut Rekan Barunya di Petronas Yamaha SRT

"Dunia saya kini berubah banyak. Opini saya tak sama lagi, tapi ini lah yang terjadi. Saya sangat senang dengan hasil yang kami dapat sejauh ini, karena ini adalah konsekuensi dari kerja keras," tuturnya. (art)

Pembalap WithU Yamaha RNF, Andrea Dovizioso.

Motor Andrea Dovizioso Remuk saat Tes Pramusim MotoGP di Mandalika

Pembalap WithU Yamaha RNF, Andrea Dovizioso, mengalami kecelakaan saat menjalani tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, pada Sabtu 12 Februari 2022.

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2022