Tiga Pembalap Jadi Unggulan di Honda Dream Cup 2017

Ajang Honda Dream Cup 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Radhitya Andriansyah

VIVA.co.id – Ajang Honda Dream Cup 2017 resmi digelar di Sirkuit IMI, Medan, Sumatera Utara, Minggu 10 September 2017 WIB. Ajang penjaringan potensi muda balap Indonesia, diikuti oleh 78 pembalap di semua kelas.

Aksi Apik Pembalap Berhijab Guncang Final Honda Dream Cup 2019

Sebagai pihak penyelenggara, PT Indako Trading Coy, selaku main dealer Honda Sumatera Utara, menyokong tiga tim yang ambil bagian di ajang ini. Dikonfirmasi, Corporate and Marketing Communication Indako, Gunarko Hartoyo, mengatakan, tiga tim tersebut antara lain Honda Indako Racing Team, Indako Kita-kita Racing, dan Honda Deli Racing Tim.

"Support? Kami support tiga tim di sini (HDC 2017). Ada Indako, Deli Racing, dan Kita-kita. Alasannya, kami melihat potensi yang sedang kami pantau," ujar Gunarko kepada wartawan.

Bakat Potensial Kelas Anyar Panaskan Grand Final HDC 2019

Sementara itu, Gunarko juga menyebut ada beberapa nama yang akan jadi unggulan di ajang ini. Pembalap Honda Indako asal Sumut, Firman Farera, jadi unggulan di kelas 150cc Tune-up Up Seeded. Tak cuma Firman, nama Ivon Nanda asal Banda Aceh, juga diprediksi jadi yang tercepat di kelas ini.

Satu nama lainnya yang juga jadi unggulan adalah pembalap Sumut, Deri Satio Sunarso, yang akan turun di beberapa kelas yakni, 150cc Pemula U-20, Matic 130cc Terbuka, dan 125cc pemula.

Berbagi Pengalaman, Honda Dream Cup Sambangi SMK Pasundan 2 Bandung

"Ada beberapa sosok yang diprediksi bisa jadi rising star di sini. Ada Firman Farera, Ivon Nanda, dan Deri Satio," kata Gunarko. (art)

Aksi pembalap di Grand Final HDC 2019 Cimahi, Jawa Barat

Seri Pamungkas HDC 2019, Puncak Pesta Pembalap Muda

Pembalap pemula merasakan suasana kompetisi balap sesungguhnya.

img_title
VIVA.co.id
25 November 2019