Pembalap McLaren Honda Klaim Lebih Kompetitif di Singapura

Pembalap McLaren-Honda, Fernando Alonso
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Akhir pekan ini, Minggu 17 September 2017, ajang Formula One (F1) akan memulai kiprahnya di benua Asia. Dan negara pertama yang akan dikunjungi adalah Singapura.

Keluhan Fernando Alonso Lihat Kalender F1 2024

Balapan di Sirkuit jalanan Marina Bay ini selalu dinantikan setiap tahunnya. Selain digelar pada malam hari, indahnya pemandangan pinggir laut menjadi daya tarik tersendiri di balapan ini.

Jelang balapan, pembalap McLaren Honda, Fernando Alonso mengaku performanya selama latihan, Jumat telah sesuai harapan. Meski pembalap asal Spanyol itu finish di posisi delapan FP1 dan posisi 7 FP2.

FIA Unaccepted Ferrari Appeal Against Sainz Penalty at Australian GP

Kendati demikian, Alonso merasa masih belum yakin atas masa depannya bersama McLaren Honda, meski berencana pindah ke kekuatan Renault musim 2018.

Alonso berharap, ada secerca harapan dari McLaren Honda akhir pekan ini, karena sifat Sirkuit Marina Bay Street. Selain itu, penampilan saat free practice Jum'at bisa  menjadi hasil kualifikasi dan perlombaan yang kuat.

Fernando Alonso Rival Paling Kompetitif di F1 Musim 2023

"Penampilan kami Jumat kemarin bagus, pada dasarnya sesuai dengan apa yang kami harapkan di sirkuit ini," ujar Alonso dilansir thecheckeredflag.co.uk, Sabtu 16 September 2017. 

"Kami tahu, di jalur ini kami akan lebih kompetitif. Kami masuk sepuluh besar hari ini. Saya harap kami bisa mencapainya di babak kualifikasi dan kemudian lagi di balapan hari Minggu," kata dia.
 

Marc Marquez bersama Gresini Racing Team

Marc Marquez Belajar dari Fernando Alonso, Hancurkan Rival!

Marc Marquez mengatakan belajar dari sosok Fernando Alonso yang berkarier di Formula 1 (F1). Sebagai pembalap MotoGP, dia melihat Alonso selalu mencoba hancurkan rivalnya

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2024