Puncaki Klasemen F1, Hamilton Akan Terus Berhati-hati

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton
Sumber :
  • REUTERS/Chris Wattie

VIVA.co.id - Lewis Hamilton berhasil keluar sebagai juara pada balapan Formula 1 (F1) GP Singapura, Minggu 17 September 2017. Pembalap Mercedes itu menyatakan akan tetap fokus hingga seri terakhir musim ini.

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Kemenangan di GP Singapura, membuat Hamilton kian kokoh di puncak klasemen sementara.  Hamilton kini mengemas 263 poin atau unggul 28 poin dari Sebastian Vettel di posisi kedua.

Hasil apik Hamilton di San Marina Bay sendiri tak lepas dari insiden yang dialami oleh Vettel. Pembalap Ferrari tersebut terlibat kecelakaan dengan Kimi Raikkonen dan Max Verstappen usai start dan tak bisa meneruskan balapan.

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

Dengan enam seri tersisa, posisi Hamilton masih belum cukup aman untuk merebut gelar juara. Untuk itu, pembalap asal Inggris itu akan terus berhati-hati dalam balapan berikutnya.

"Saya tentunya tidak akan mengubah apa-apa karena pendekatan yang saya pilih berhasil," kata Hamilton, seperti dilansir Crash.

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

"Ini adalah keseimbangan yang sempurna antara agresif dan berhati-hati pada saat yang bersamaan. Formula ini berhasil pada saat ini, jadi saya harus meneruskannya sampai balapan terakhir." (mus) 

Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024