Jalani Tes, Rossi Akan Tampil di MotoGP Aragon?

Pembalap Yamaha, Valentino Rossi
Sumber :
  • Crash.net

VIVA.co.id – Pembalap MotoGP Tim Yamaha, Valentino Rossi dikabarkan akan segera turun ke lintasan lagi. Juara Dunia 9 kali ini, akan kembali beraksi di balapan dalam 18 hari ke depan. 

Seperti Rossi, Marc Marquez Sadar Jika Pedro Acosta Berpeluang Juara Dunia

Rossi mengalami cedera patah tulang kaki kanan saat menjalani latihan Motocross. Kabar sebelumnya, Rossi harus absen satu bulan. 

Dikutip dari BBC, Rossi akan memutuskan untuk mengikuti MotoGP Aragon, di Spanyol, Rabu 20 September 2017. Tim Movistar Yamaha mengatakan, Senin, 18 September kemarin Rossi telah mencoba beberapa putaran di Sirkuit Marco Simocelli di Italia. 

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

"Sesi latihan harus berhenti karena perubahan cuaca, hujan. Evaluasi kondisi fisik Rossi belum meyakinkan," tulis pertanyaan resmi Yamaha. 

"Ia akan memutuskan Rabu besok, apakah ia akan turun di Spanyol atau tidak akhir pekan ini," tambah Yamaha. 

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

Rossi sukses menjalani operasi kakinya pada 31 Agustus lalu. Di posisi klasemen sementara, Rossi berada di peringkat empat dengan tertinggal 42 poin dari pimpinan klasemen Marc Marquez. Seri MotoGP hanya tersisa 5 balapan lagi.  (hd)

Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin

Siap Tinggalkan Ducati, Pramac Racing Mulai Negosiasi dengan Yamaha

Pramac Racing habis masa kontraknya sebagai tim satelit Ducati di akhir musim MotoGP 2024. Kabarnya, mereka siap tinggalkan Ducati dan bakal gabung Yamaha di musim depan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024