Rekan Setim Rossi Sudah Tak Sabar Mengaspal di Aragon

Pembalap Tim Yamaha Movistar, Maverick Vinales
Sumber :
  • Twitter/@maverickmack25

VIVA.co.id – Pembalap Yamaha, Maverick Vinales, sudah tidak sabar melakoni balapan di MotoGP Aragon. Dia ingin segera memangkas selisih poinnya untuk bisa menjaga peluang menjadi juara dunia musim ini.

Fabio Quartararo Minta Naik Gaji

Saat ini, Vinales berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan 183 poin. Pembalap asal Spanyol itu tertinggal 16 poin dari Marc Marquez dan Andrea Dovizioso yang berada di puncak.

Menurutnya, selisih poin itu akan mampu dipangkasnya pada balapan nanti. Apalagi, Aragon merupakan salah satu lintasan yang menjadi rumah dari Vinales. Untuk itu, dia sangat yakin bisa meraih hasil positif pada balapan nanti.

Fabio Quartararo Juara MotoGP 2021, Sejarah Tercipta

"Saya sangat senang dan tak sabar untuk membalap di Aragon karena bagi kami di sana adalah rumah kedua dan kami tahu kami bisa tampil baik di sana," ujar Vinales dikutip situs resmi Yamaha MotoGP.

"Aragon merupakan salah satu trek kesukaan saya karena bentuk lintasannya. Di sana kami bisa sangat cepat dan itu baik untuk bisa meraih hasil positif agar bisa memangkas selisih poin yang ada," jelasnya.

Motor Maverick Vinales Buat Latihan Dijual, Harganya Fantastis?
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo.

Makna Penting Tes Pramusim di Sirkuit Mandalika untuk Yamaha

Tes pramusim MotoGP akan digelar di Sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari 2022 nanti. Tim Monster Energy Yamaha memiliki target penting di sini.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2022