Jajal Formula E, Rio Haryanto Antusias Balapan Lagi

Rio Haryanto turun di balapan Formula E
Sumber :
  • Autosport.com

VIVA.co.id – Pembalap asal Indonesia, Rio Haryanto kembali ke lintasan balap. Ajang Formula E menjadi lampiasan terbarunya usai hampir setahun lalu mengakhiri karier di Formula 1.

Soal Bambu di Sirkuit Formula E, Wagub DKI Minta Masyarakat Membaca

Rio turun dalam sesi uji coba mobil Spark SRT_01E dan melahap 30 putaran Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol. Dengan kapasitas 200 kilowatt, mobil tenaga listrik itu memberinya pengalaman baru.

"Mobil Formula E sangat unik dan sebagai mobil listrik, performanya sangat luar biasa. Terima kasih juga kepada Formula E yang telah memberikan saya kesempatan ini," tutur Rio, dalam siaran pers yang diterima VIVA.co.id.

Sirkuit Formula E Pakai Lapisan Bambu, Ini Penjelasan Wagub Riza

"Saya sekarang sedang menyusun rencana untuk masa depan dan berharap bisa kembali ke lintasan balap sesegera mungkin," imbuhnya.

Diakui pembalap asal Surakarta tersebut, sensasi luar biasa dirasakannya saat mengendarai mobil Formula E. Dan itu membuatnya percaya diri kemampuan berada di balik kemudi tak berkurang.

Anggaran Sirkuit Formula E Naik Rp10 Miliar, Gerindra: Bukan Dana DKI

"Mobil Formula E sangat berbeda dengan Formula 1 tapi saat saya berada di kokpit dan mulai melaju kencang, semuanya terasa alami, seperti tidak pernah berhenti balap sekitar satu tahun," ujarnya.

Larissa Chou

Larissa Chou Diisukan akan Dinikahi Rio Haryanto, Ini Mulanya

Netizen tiba-tiba ramai mendoakan Larissa Chou segera dinikahi pebalap, Rio Haryanto. Mengapa bisa demikian?

img_title
VIVA.co.id
22 September 2022