Bos Formula E Berharap Rio Haryanto Mau Serius

Pembalap asal Indonesia, Rio Haryanto di ajang Formula E
Sumber :
  • Dok. Rio Haryanto

VIVA.co.id – Ajang Formula E kini ramai dibicarakan pecinta olahraga balap mobil di Indonesia. Hal itu dikarenakan Rio Haryanto menjalani sesi uji coba di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, Senin 3 Oktober 2017 waktu setempat.

Soal Bambu di Sirkuit Formula E, Wagub DKI Minta Masyarakat Membaca

Pembalap asal Surakarta itu melahap 30 putaran Sirkuit Ricardo Tormo menggunakan mobil Spark SRT_01E. Suplai tenaga listrik berkekuatan 200 kilowatt diakui Rio memberi sensasi luar biasa.

Chief Executive Officer (CEO) Formula E, Alejandro Agag berharap Rio mau serius ikut balapan. Apalagi, di Indonesia, olahraga ini berpotensi untuk populer.

Sirkuit Formula E Pakai Lapisan Bambu, Ini Penjelasan Wagub Riza

"Rio memiliki potensi untuk menambahkan namanya ke dalam daftar para pembalap yang fantastis ini di masa depan," tutur Agag, dalam siaran pers yang diterima VIVA.co.id.

"Indonesia memiliki komunitas motorsport yang tumbuh dengan cepat dan para penggemarnya sangat antusias serta penuh gairah," imbuhnya.

Anggaran Sirkuit Formula E Naik Rp10 Miliar, Gerindra: Bukan Dana DKI

Undangan diberikan Agag kepada Rio untuk menjajal mobil Formula E bukan tanpa alasan. Keduanya kebetulan pernah bekerja sama saat membela tim Addax di GP2 Series.

Larissa Chou

Larissa Chou Diisukan akan Dinikahi Rio Haryanto, Ini Mulanya

Netizen tiba-tiba ramai mendoakan Larissa Chou segera dinikahi pebalap, Rio Haryanto. Mengapa bisa demikian?

img_title
VIVA.co.id
22 September 2022