Dovizioso Tak Sabar Pecundangi Marquez di MotoGP Jepang

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso.
Sumber :
  • REUTERS/Stephane Mahe

VIVA.co.id – Balapan MotoGP kembali digelar di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang, Minggu 15 Oktober 2017. Jelang laga, Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso mengaku selalu percaya diri tampil bagus di balapan MotoGP. 

MotoGP Mandalika, Jokowi dan Marc Marquez Cs Bakal Geber Motor Bareng

"Saya cukup percaya diri karena saya selalu mencetak hasil bagus di MotoGP, dua kali mengambil pole dan finis kedua tahun lalu di Motegi," ujar Dovizioso.

Dovi bertekad menyapu bersih empat balapan tersisa ini. Dovi juga tak sabar menyalip Marc Marquez yang berada di puncak klasemen sementara. 

Pol Espargaro: Honda Bukan Cuma Marc Marquez!

"Keempat balapan berikutnya akan sangat penting dalam perebutan gelar. Saya siap untuk melawan semuanya sampai akhir," tegasnya.

Pembalap asal Italia itu menjelaskan, Motegi merupakan sirkuit yang favoritnya. Tujuannya hanya satu akhir pekan nanti, menjadi yang tercepat.

Jokowi Ketemu Marc Marquez Dkk di Jakarta Sebelum MotoGP Dimulai

"Motegi adalah sirkuit khusus, salah satu favorit saya, karena Anda harus mengerem dengan sangat keras dan saya merasa yakin bahwa kita bisa berada di antara para terdepan sekali lagi di jalur ini," kata dia.

Diketahui, Marquez saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan torehan 224 poin, sedangkan Dovizioso berada di posisi kedua dengan 208 poin. (ase)

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Gagal Naik Podium di Qatar, Marc Marquez Siap Ngebut di Mandalika

Marc Marquez hanya mampu finis kelima saat MotoGP Qatar. Pembalap Repsol Honda ini siap memperbaikinya saat tampil di Sirkuit Mandalika pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022