Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 12 Oktober 2017 | 11:33 WIB
  • Cara Vinales Jegal Marquez Hingga Akhir Balapan MotoGP

  • Oleh
    • Ridho Permana
Cara Vinales Jegal Marquez Hingga Akhir Balapan MotoGP
Photo :
  • Twitter/@maverickmack25
Pembalap Tim Yamaha Movistar, Maverick Vinales

VIVA.co.id – Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales mengaku masih ada secercah harapan untuk mengejar poin Marc Marquez di puncak klasemen. Meski sulit, dia akan selalu mencoba.

Minggu, 15 Oktober 2017, bakal digelar MotoGP di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang. Itu berarti tersisa tiga balapan. Vinales makin waspada.

Dia bersumpah untuk terus memperjuangkan gelar tersebut sampai akhir dan menargetkan akhir pekan yang kuat di sirkuit Twin Ring.

"Grand Prix berikutnya, yang diadakan di Jepang, sangat spesial bagi saya karena ini adalah salah satu favorit saya musim ini dan ini juga merupakan balapan di rumah Yamaha," ujar Vinales dilansir Crash.net, Kamis, 12 Oktober 2017.

Rekan setim Valentino Rossi itu hanya berharap melakukan pekerjaan dengan baik. Dia akan selalu berupaya mengumpulkan banyak poin.

"Saya berharap bisa melakukan pekerjaan dengan baik dan bisa mengumpulkan lebih banyak poin untuk kejuaraan. Penting untuk terus berjuang merebut gelar. Untuk balapan berikutnya kita harus berusaha bekerja lebih dari biasanya," ungkapnya.

"Kami harus terus berjuang dan bekerja dengan motivasi tinggi, meski tidak mudah menyelesaikan bagian terakhir musim ini dan menjembatani kesenjangan antara Marquez dan saya," kata dia.

Diketahui, Vinales berada di urutan ketiga 28 poin di bawah Marquez dan 12 di belakang pembalap Ducati Andrea Dovizioso di posisi kedua.

Diketahui, Vinales berada di urutan ketiga dengan torehan 196 poin. Selisih 28 angka dengan Marquez yang mengantongi 224 poin.