Kisah Marquez dan Pedrosa Cari Selamat saat Kecepatan Tinggi

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez
Sumber :
  • Twitter/@marcmarquez93

VIVA.co.id – Dua jagoan Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, kembali menyambangi Indonesia. Kali ini, mereka hadir di kawasan Astra Bussines Center, Serpong, Tangerang Selatan, Selasa 17 Oktober 2017.

Casey Stoner Reveals Reason Why He Left Honda: "They Only Listen Marquez"

Lawatan Marquez dan Pedrosa kali ini bertujuan untuk mengampanyekan program keselamatan dalam berkendara. Keduanya pun berbagi pengalaman saat berada di lintasan pacu.

Marquez menyatakan, ada dua hal yang dipikirkannya selama berada di atas lintasan. Selain tampil maksimal demi meraih podium, Marquez juga kerap memikirkan untuk balapan dengan aman.

Pengakuan Casey Stoner Tinggalkan Honda, Cemburu ke Marc Marquez

"Kami, pembalap yang bersaing di MotoGP, harus memikirkan keselamatan berkendara. Ini jadi hal paling penting saat balapan. Tentu, sangat penting bagi Anda untuk memikirkan keselamatan dalam berkendara," kata Marquez.

"Ya, kami pembalap MotoGP banyak tuntutan. Kami harus bisa memacu kendaraan dengan cepat, maksimal, dan melalui banyak putaran. Di sisi lain, kami juga harus mengutamakan keselamatan berkendara," timpal Pedrosa.

Kata Marc Marquez Paling Enak di Honda, Sedikit Tekanan tapi Banyak Uang

Marquez dan Pedrosa menyambangi Indonesia usai tampil di MotoGP Jepang, akhir pekan lalu. Dalam ajang tersebut, Marquez kalah dari pembalap Ducati, Andrea Dovizioso. Sedangkan Pedrosa gagal finis. (one)

Pembalap Repsol Honda, Joan Mir

Repsol Honda Belum Tentu Tancap Gas di Awal Musim MotoGP 2024

Repsol Honda terbilang melempem dalam dua musim terakhir, karena gagal mendapatkan podium pertama. Kebangkitan mereka pada MotoGP 2024 amat dinanti oleh para penggemar.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024