Jadi Kandidat Juara MotoGP, Dovizioso Santai

Pembalap MotoGP Ducati, Andrea Dovizioso
Sumber :

VIVA.co.id – Penampilan impresif pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, membuat dirinya disebut-sebut sebagai salah satu kandidat kuat juara MotoGP tahun ini. Hal ini terbukti dari kesuksesan sang pembalap meraih podium pertama di MotoGP Jepang, 15 Oktober 2017 lalu. 

Jorge Martin Wins the 2024 Portugese MotoGP

Tampil di Twin Ring Motegi, dia menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 47 menit 14,236 detik. Dia mengalahkan Marc Marquez dengan raihan waktu 47 menit 14,485 detik yang finis di posisi 2. 

Atas kemenangan tersebut, pembalap asal Italia ini makin mendekati perolehan poin Marc Marquez dengan 244 poin. Menanggapi kondisi itu, Dovizioso mengaku kaget bisa melangkah sejauh ini.

MotoGP Portugal 2024: Sang Juara Dunia Tabrakan dengan Marc Marquez, Jorge Matin Berjaya

"Untuk menjadi juara, kami harus selalu cepat di semua balapan. Ini adalah persaingan nyata, bukan menjadi pertarungan strategi," kata Dovizioso, seperti dilansir Motorsport. 

"Kami saat ini dalam posisi yang asing, namun kami akan bekerja dengan santai. Kami favorit menjadi juara saat ini," lanjutnya. 

Marc Marquez Makin Nyaman Hadapi Balapan MotoGP Portugal 2024 Usai Podium 2 Sprint Race

Seperti yang diketahui, Dovozioso belum pernah sekalipun mencicipi menjadi juara MotoGP sejak tampil pada 2008 lalu. (one)

Marc Marquez

Insiden Marc Marquez di MotoGP Portugal 2024, Federal Oil Buka Suara

Federal Oil menyayangkan insiden yang dialami oleh pembalap Tim Gresini Racing MotoGP, Marc Marquez di sisa lap MotoGP Portugal 2024, Minggu, 24 Maret.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024