Rossi Janji Tampil Habis-habisan di MotoGP Australia

Pembalap Yamaha, Valentino Rossi.
Sumber :
  • twitter.com/ValeYellow46

VIVA – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, harus puas memulai lomba MotoGP Australia di Sirkuit Phillip Islands dari posisi ke-7. Hasil kualifikasi tak memuaskan bagi pria asal Italia tersebut.

Setim dengan Pembalap Indonesia Sean Gelael di WEC 2024, Begini Pengakuan Valentino Rossi

Rossi tertinggal 0,817 detik dari pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, yang menempati pole position. Catatan waktu terbaiknya dalam melahap satu putaran Sirkuit Phillip Islands 1 menit 28,386 detik.

Dia mengaku tidak terlalu puas dengan tunggangannya saat ini. Meskipun begitu, pembalap berjuluk The Doctor ini berjanji tampil habis-habisan guna memperebutkan gelar juara MotoGP Australia.

Berbagi Trek dengan Valentino Rossi, Catatan Waktu Marc Marquez Dirahasiakan

(Baca juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Australia, Marquez Start Terdepan)

"Kami tidak fantastis, tetapi saya pikir kami memiliki potensi untuk lebih baik. Jadi saya harap besok kondisinya akan baik," ujar Rossi, seperti dikutip dari Autosport.

Valentino Rossi Kembali Tunggangi Yamaha, VR46 Berada di Persimpangan Jalan

"Kami terus berupaya memperbaiki kondisi motor, dan mengubah beberapa hal penting," imbuh pembalap berusia 38 tahun tersebut.

Tekad besar Rossi dalam menatap balapan MotoGP Australia sangat beralasan. Karena pada seri sebelumnya, MotoGP Jepang, dia gagal menyentuh garis finis. (one)

Sari Rachmi dan Nugroho Setyo Utomo dari PT Pertamina Lubricants

Pertamina Lubricants Beber Alasan Jadi Sponsor VR46 Racing Team

Pertamina Enduro VR46 Racing Team akan hadir di MotoGP 2024. Pertamina Lubricants memiliki dua tujuan dalam menjalin kerja sama dengan tim besutan Valentino Rossi.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024