Rossi Janji Tampil Habis-habisan di MotoGP Australia

Pembalap Yamaha, Valentino Rossi.
Sumber :
  • twitter.com/ValeYellow46

VIVA – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, harus puas memulai lomba MotoGP Australia di Sirkuit Phillip Islands dari posisi ke-7. Hasil kualifikasi tak memuaskan bagi pria asal Italia tersebut.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

Rossi tertinggal 0,817 detik dari pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, yang menempati pole position. Catatan waktu terbaiknya dalam melahap satu putaran Sirkuit Phillip Islands 1 menit 28,386 detik.

Dia mengaku tidak terlalu puas dengan tunggangannya saat ini. Meskipun begitu, pembalap berjuluk The Doctor ini berjanji tampil habis-habisan guna memperebutkan gelar juara MotoGP Australia.

(Baca juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Australia, Marquez Start Terdepan)

"Kami tidak fantastis, tetapi saya pikir kami memiliki potensi untuk lebih baik. Jadi saya harap besok kondisinya akan baik," ujar Rossi, seperti dikutip dari Autosport.

Setim dengan Pembalap Indonesia Sean Gelael di WEC 2024, Begini Pengakuan Valentino Rossi

"Kami terus berupaya memperbaiki kondisi motor, dan mengubah beberapa hal penting," imbuh pembalap berusia 38 tahun tersebut.

Tekad besar Rossi dalam menatap balapan MotoGP Australia sangat beralasan. Karena pada seri sebelumnya, MotoGP Jepang, dia gagal menyentuh garis finis. (one)

Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Maverick Vinales menjadi pemenang dalam MotoGP Amerika, Senin 15 April 2024 dini hari WIB. Pembalap Aprilia itu pun berhasil menorehkan rekor yang tak pernah diraih Rossi

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024