Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 25 Oktober 2017 | 13:25 WIB
  • Lupakan MotoGP Australia, Lorenzo Kini Bidik Malaysia

  • Oleh
    • Muhammad Nurhendra Saputra
Lupakan MotoGP Australia, Lorenzo Kini Bidik Malaysia
Photo :
Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo di MotoGP Ceko.

VIVA – Pembalap MotoGP tim Ducati, Jorge Lorenzo, mengaku telah melupakan hasil balapan di Australia akhir pekan lalu. Pada GP Australia, Lorenzo memulai balapan dari posisi 16 dan mengakhiri di peringkat 15. 

Lorenzo pun berharap akan meraih hasil maksimal di GP Malaysia, Minggu 29 Oktober 2017 mendatang. Pada GP Australia, Ducati tidak mendapatkan hasil maksimal. 

Rekan setim Lorenzo, Andrea Dovizioso hanya mampu finis di peringkat 13. Menurut Lorenzo karakteristik sirkuit Philip Island di Austalia tidak cocok dengan Ducati. 

"Saya sudah melupakannya, karena kami akan mencari informasi apa yang terjadi dan akan membuat motor lebih baik disemua trek. Kami perlu meningkatkan kinerja motor agar mampu bersaing di semua trek," kata Lorenzo, seperti dikutip dari Crash. 

Menurut Lorenzo, di MotoGP Austraia ia telah berjuang secara maksimal, namun tidak berhasil. Lorenzo menambahkan, ada beberapa masalah yang membuatnya gagal memberikan yang terbaik di Australia, salah satunya adalah tarikan motor. 

"Kami akan memperbaiki motor pada Jumat pagi dan berharap bisa lebih cepat satu detik. Saya yakin Malaysia akan lebih baik," jelas pembalap asal Spanyol ini. (ren)