Selangkah Lagi Jadi Juara, Hamilton Enggan Jemawa

Pembalap asal Inggris, Lewis Hamilton
Sumber :
  • Reuters.

VIVA – Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton memiliki kans besar untuk menjadi juara Formula 1. Menyisakan tiga seri lagi, dia saat ini mengumpulkan 331 poin dan unggul 66 poin dari pesaing terdekatnya, Sebastian Vettel dengan 265 poin. 

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Dengan kata lain, dia akan memastikan gelar juara dunia jika finis di peringkat ke-5 di GP Meksiko, 29 Oktober 2017 mendatang. Meskipun Vettel meraih kemenangan di GP Meksiko. 

Meski begitu, Hamilton tidak mau jemawa. Fokusnya saat ini adalah tampil sebaik mungkin di Sirkuit Autodromo Hermanos Rodriguez. 

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

"Jujur saya tidak mau memikirkan hal ini. Saya selalu menikmati setiap momen dari tim yang hebat, saya akan fokus," kata Hamilton, seperti dilansir Skysports

"Saya selalu menikmati balapan, dan tidak memikirkan fakta jika akhir pekan ini kami akan menjadi pemenang," lanjut dia. 

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

Setelah GP Meksiko, balapan F1 akan berlangsung di Brasil 13 November 2017. Seri terakhir akan berlangsung di Abu Dhabi, 26 November 2017.
 

Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024