Perubahan Gaya Balap Hamilton di 2017 yang Lebih Dewasa

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton
Sumber :
  • Reuters/Henry Romero

VIVA – Keberhasilan pembalap Mercedes, Lewis Hamilton menjuarai Formula 1 musim 2017, disambut dengan positif oleh pesaingnya, Sebastian Vettel. Menurut Vettel, musim ini, Hamilton tampil lebih dewasa.

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Gaya balapan Hamilton, dianggap Vettel, sudah lebih baik. Vettel merasa kepribadian Hamilton juga telah berubah, tentunya ke arah yang lebih positif.

"Secara keseluruhan, dia memang pria yang lebih baik. Bekerja dengan lebih bagus. Sederhana saja penilaiannya," kata Vettel dilansir Autosport.

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

Musim ini, Vettel mengaku kalah telak dari Hamilton. Memang telak, karena saat balapan masih menyisakan dua seri lagi, Hamilton sudah mengunci 333 poin. Sedangkan Vettel, tertinggal 56 angka.

Pembalap Ferrari tersebut pun bertekad untuk membalaskan kekalahannya di musim balap 2018 nanti.

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

"Saya tak takut dengannya. Justru, saya senang bersaing dengan dia. Musim depan, akan menjadi cerita berbeda. Kami mulai dari awal. Tetapi, poin lebih memang harus diberikan kepada Hamilton musim ini," ujar Vettel.

Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024