Horner Yakin Red Bull Akan Menyulitkan Ferrari dan Mercedes

Pembalap Tim Red Bull Racing.
Sumber :
  • Crash.net

VIVA – Bos tim Formula (F1) Red Bull Racing, Christian Horner meyakini, dua pembalapnya Max Verstappen dan Daniel Ricciardo, akan menjadi penantang berat bagi Sebastian Vettel dari Ferrari dan Lewis Hamilton dari tim Mercedes musim depan. Horner mengatakan, Red Bull hanya tinggal membutuhkan mobil yang kompetitif. 

Dominan Sejak Awal, Max Verstappen Rebut Podium Juara F1 GP Amerika

Red Bull musim ini memulai kompetisi dengan lambat. Namun, seiring berjalannya waktu, mereka semakin meningkat penampilannya. 

Dikutip dari Foxsport, Verstappen berhasil naik podium dalam dua seri GP terakhir. Sementara itu, Ricciardo naik podium di GP Ajezbaijan. 

Tampil Ganas, Max Verstappen Rebut Pole Position F1 GP Amerika

"Jika kami bisa mengambil pelajaran dari RB13 ke RB14, dengan keandalan yang lebih baik, saya melihat kedua pembalap kami akan menyulitkan Hamilton dan Vettel," kata Horner. 

Melihat hasil di GP Meksiko, di mana Verstappen menjadi yang tercepat, maka Horner yakin dua pembalapnya akan menyulitkan Hamilton nantinya. Horner menyatakan, ia telah melihat apa yang diperlukan untuk menantang Mercedes dan Ferrari. 

Jadwal F1 GP Turki 8-10 Oktober 2021: Duel Sengit Hamilton-Verstappen

"(Hamilton) jelas ia berada di puncak permainannya. Mudah-mudahan ia masih akan berada di sini beberapa tahun lagi," tutur Horner. 

"Tapi saya pikir, Verstappen, Ricciardo adalah pembalap yang hebat. Saya yakin dengan mereka, jika kami mampu memberikan alat yang benar. Keduanya akan saling bahu-membahu, dan akan sangat bagus untuk olahraga ini," kata Horner. (art)

Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen di F1 Arab Saudi 2021

Duel Panas Penentuan Juara F1, ExxonMobil Harap Verstappen Konsisten

Max Verstappen selangkah lagi juara dunia F1 2021. Duel penentuan bakal tersaji di GP Abu Dhabi pada 12 Desember

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2021