Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 4 November 2017 | 19:21 WIB
  • Horner Yakin Red Bull Akan Menyulitkan Ferrari dan Mercedes

  • Oleh
    • Muhammad Nurhendra Saputra
Horner Yakin Red Bull Akan Menyulitkan Ferrari dan Mercedes
Photo :
  • Crash.net
Pembalap Tim Red Bull, Daniel Ricciardo

VIVA – Bos tim Formula (F1) Red Bull Racing, Christian Horner meyakini, dua pembalapnya Max Verstappen dan Daniel Ricciardo, akan menjadi penantang berat bagi Sebastian Vettel dari Ferrari dan Lewis Hamilton dari tim Mercedes musim depan. Horner mengatakan, Red Bull hanya tinggal membutuhkan mobil yang kompetitif. 

Red Bull musim ini memulai kompetisi dengan lambat. Namun, seiring berjalannya waktu, mereka semakin meningkat penampilannya. 

Dikutip dari Foxsport, Verstappen berhasil naik podium dalam dua seri GP terakhir. Sementara itu, Ricciardo naik podium di GP Ajezbaijan. 

"Jika kami bisa mengambil pelajaran dari RB13 ke RB14, dengan keandalan yang lebih baik, saya melihat kedua pembalap kami akan menyulitkan Hamilton dan Vettel," kata Horner. 

Melihat hasil di GP Meksiko, di mana Verstappen menjadi yang tercepat, maka Horner yakin dua pembalapnya akan menyulitkan Hamilton nantinya. Horner menyatakan, ia telah melihat apa yang diperlukan untuk menantang Mercedes dan Ferrari. 

"(Hamilton) jelas ia berada di puncak permainannya. Mudah-mudahan ia masih akan berada di sini beberapa tahun lagi," tutur Horner. 

"Tapi saya pikir, Verstappen, Ricciardo adalah pembalap yang hebat. Saya yakin dengan mereka, jika kami mampu memberikan alat yang benar. Keduanya akan saling bahu-membahu, dan akan sangat bagus untuk olahraga ini," kata Horner. (art)