Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 8 Desember 2017 | 04:26 WIB
  • Trial Game Asphalt Siapkan Hadiah Menggiurkan

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha,
    • Pratama Yudha
Trial Game Asphalt Siapkan Hadiah Menggiurkan
Photo :
  • VIVA.co.id/Pratama Yudha
Jumpa pers Trial Game Asphalt 2017

VIVA - Gelaran Trial Game Asphalt (TGA) 2017 sudah mencapai puncaknya. Setelah berjalan dua seri, di Yogyakarta dan Purwokerto, perhelatan final TGA akan digelar di Sirkuit Stadion Kanjuruhan Malang pada 15-16 Desember 2017.

Bertajuk "The Battle of Champions", TGA seri ketiga di Malang sekaligus seri pamungkas, akan menghadirkan para pembalap-pembalap milik Indonesia. Sebut saja beberapa nama beken di dunia balap seperti Doni Tata Pradita yang pernah berlaga di Moto2, Gerry Salim yang baru saja menjuarai ARRC 2017, serta dua kroser papan atas Indonesia, Ivan Harry Nugroho dan Farhan Hendro.

Tak hanya keempat nama tersebut, TGA Malang juga akan diramaikan oleh Pedro Wunner, Wawan Tembong, Agha Riansyah, Tommy Salim, Diva Ismayana, dan AM. Fadli. Menyambut gelaran ini Doni Tata mengaku sangat antusias. Apalagi, dia berstatus sebagai juara di dua seri sebelumnya.

"Tentu laga ini sudah saya tunggu-tunggu. Laga di Malang akan lebih berat dibandingkan dua seri sebelumnya karena pesertanya lebih komplet, ada Gerry Salim dan Diva," kata Doni kepada wartawan dalam konferensi pers di kawasan Senayan, Kamis 7 Desember 2017.

Senada dengan seniornya, Gerry Salim juga sudah tak sabar untuk segera mengaspal di TGA. Sebab, dia sudah melewatkan dua seri sebelumnya.

"Seri ini sudah saya nantikan sejak lama. Saya sudah tak sabar untuk menjajal lintasan TGA," kata Gerry.

Sangat wajar jika kedua pembalap tersebut sudah sangat menantikan seri ini. Itu lantaran hadiah dengan total puluhan juta sudah menanti mereka.

"Total hadiah mencapai Rp80 juta yang akan dibagikan ke empat kelas (150cc, 175cc, 250cc, 450cc) dan empat kategori (komunitas, master, pro, non pro)," kata Ketua Penyelenggara TGA, Tjahyadi Gunawan.