Double-double Jewell Bantu Satria Muda Bekap Garuda Bandung

Laga Satria Muda (biru) kontra Hangtuah dalam laga IBL.
Sumber :

VIVA.co.id – Hasil positif kembali diraih Satria Muda (SM) Jakarta di ajang Indonesian Basketball League (IBL) 2017. Bermain di di C’Tra Arena Bandung, Minggu 19 Maret 2017, SM berhasil mengatasi Garuda Bandung, 68-62.

Format Baru IBL Diharapkan Dongkrak Kualitas Timnas Basket Indonesia

Mendominasi sejak awal laga, armada Youbel Sondakh langsung tampil menggebrak. Mereka sempat unggul 21-11 sebelum menutup kuarter pertama dengan keunggulan 21-13.

Dominasi Christian Sitepu cs semakin kentara di kuarter kedua. SM sempat unggul 15 poin di pertengahan kuarter kedua sampai akhirnya unggul 36-28.

Satria Muda Gagal Raih Three Peat, Arki Dikania Wisnu: Salah Saya!

Memasuki kuarter ketiga, SM mulai mengendurkan penampilan di awal. Garuda Bandung sempat memperkecil ketinggalan menjadi 33-36. Setelah itu, kejar mengejar angka terus terjadi hingga akhirnya SM kembali unggul 50-37.

Tak ingin tampil malu di depan warga Bandung, Garuda Bandung berusaha bangkit di kuarter pamungkas. Mereka tampil mati-matian untuk memperkecil ketinggalannya.

Segera Dimulai, Ini Daftar Tuan Rumah dan Jadwal IBL 2023

Usaha mereka sempat berbuah hasil dengan menipiskan selisih menjadi lima poin, 58-63. Tetapi, setelah itu langkah SM semakin tak terbendung untuk memenangkan pertandingan 68-62.

Hasil ini membuat SM semakin memantapkan diri sebagai juara divisi merah. Tyreek Jewell kembali menjadi bintang pada laga ini setelah mencatatkan doubel-doubel dengan 17 poin dan 13 rebounds. Sementara di kubu Garuda Bandung, Diftha Pratama menjadi pemain yang paling menonjol dengan 18 poin, tiga assists dan empat rebounds. (ase)

Kepala Pelatih Pelita Jaya Bakrie Jakarta Rob Beveridge

Ditekuk Satria Muda, Pelatih Pelita Jaya Kecewa

Kepala Pelatih Pelita Jaya Bakrie Jakarta Rob Beveridge mengaku kecewa dengan permainan anak-anak asuhnya saat mereka dipermalukan oleh Satria Muda Pertamina

img_title
VIVA.co.id
21 Januari 2024