CLS Knights Sukses Kalahkan Garuda Bandung

CLS Knights melawan Garuda Bandung
Sumber :
  • instagram.com/clsknights

VIVA.co.id – CLS Knights Surabaya sukses mengalahkan Garuda Bandung dalam laga pertama babak play off divisi merah IBL 2017. Di laga yang dilangsungkan di GOR Kertajaya Surabaya, Sabtu malam, CLS menang dengan skor 78-63.

Senjata Baru Amartha Hangtuah Arungi IBL 2022

Kuarter pertama, CLS langsung ngegas dengan mencetak 23 poin, berbanding 17 angka dari Garuda Bandung. Begitu pun di kuarter dua, Garuda Bandung hanya mampu mencetak 15 angka, sedangkan CLS mencetak 22 angka.

Selisih skor di yang tercetak di kuarter tiga hanya tiga poin. CLS mencetak 21 angka dan Garuda Bandung 18. Baru di kuarter, Garuda Bandung mencetak poin lebih banyak dari CLS dengan 13 berbanding 12.

CLS Knights Hentikan Proses Hukum pada Dimaz Muharri

Kemenangan CLS ini berkat penampilan gemilang dari Ashton Smith. Dia menjadi pencetak poin dan rebound terbanyak dengan 24 poin dan 14 rebound.

Sedangkan dari kubu Garuda Bandung, pencetak poin tertinggi di laga ini adalah Chris Ware. Dia mencetak 21 poin dan 6 rebound.

Sejarah Baru Tercipta di IBL 2022

Sedangkan pencetak poin terbanyak kedua Garuda Bandung dimiliki Sherrard Brantley dengan sumbangan 14 poin. Untuk pertandingan laga kedua play off, akan diselenggarakan Senin, 3 April 2017. 

Pertandingan Pelita Jaya vs Louvre Dewa United

2 Pemain Positif COVID-19, Laga Pelita Jaya Vs Satya Wacana Ditunda

Sebelumnya duel antara Indonesia Patriots melawan NSH Mountain Gold juga ditunda.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2022