CLS Knight Tantang Satria Muda di Semifinal IBL 2017

CLS Knights melawan Garuda Bandung
Sumber :
  • instagram.com/clsknights

VIVA.co.id – CLS Knight berhasil lolos ke semifinal Indonesian Basketball League (IBL) 2017, usai mengalahkan Garuda Bandung, 61-52 pada babak playoff divisi merah 2017 di Gor Kertajaya, Surabaya, Senin 3 April 2017. Dengan demikian, CLS berhasil mengalahkan Garuda Bandung dengan skor 2-1. 

Format Baru IBL Diharapkan Dongkrak Kualitas Timnas Basket Indonesia

Pada pertemuan pertama, Garuda Bandung berhasil menang 75-73. Sedangkan pada laga kedua CLS menang dengan nilai 78-63. 

Pertarungan antar dua tim ini berjalan sengit sejak kuarter pertama. Garuda sempat unggul setengah bola pada akhir kuarter pertama 13-12. 

Satria Muda Gagal Raih Three Peat, Arki Dikania Wisnu: Salah Saya!

Pada kuarter kedua, Garuda masih unggul 25-20. Kebangkitan CLS terjadi pada kuarter ketiga ketika mereka unggul 40-34. Di semfinal divisi merah, CLS akan menantang Satria Muda Pertamina Jakarta. 

Sementara itu, untuk selanjutnya IBL akan memainkan laga playoff divisi putih. Untuk divisi putih W88.News Aspac Jakarta akan melawan Pacific Caesar Surabaya. Laga playoff pertama divisi putih akan berlangsung 7 April 2017. 

Segera Dimulai, Ini Daftar Tuan Rumah dan Jadwal IBL 2023
Kepala Pelatih Pelita Jaya Bakrie Jakarta Rob Beveridge

Ditekuk Satria Muda, Pelatih Pelita Jaya Kecewa

Kepala Pelatih Pelita Jaya Bakrie Jakarta Rob Beveridge mengaku kecewa dengan permainan anak-anak asuhnya saat mereka dipermalukan oleh Satria Muda Pertamina

img_title
VIVA.co.id
21 Januari 2024