Playoff NBA

Trio Jordan-Griffin-Paul Antar Clippers Bekap Jazz

Center Los Angeles Clippers, DeAndre Jordan (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Mandatory Credit: Gary A. Vasquez-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Duel sengit terjadi di Staples Center saat Los Angeles Clippers menjamu Utah Jazz dalam game 2 Playoff NBA, Rabu 19 April 2017 WIB. Clippers sukses menyamakan kedudukan atas Jazz, usai memetik kemenangan 99-91.

Donovan Mitchell Gemilang, Utah Jazz Terkam Milwaukee Bucks

Tiga bintang Clippers, DeAndre Jordan, Chris Paul dan Blake Griffin, jadi kunci kemenangan atas Jazz. Jordan sukses mencetak double-double dengan 18 poin dan 15 rebound.

Sementara itu, Paul juga mencatat double-double dengan catatan 21 poin dan 10 assist. Poin tertinggi dicetak oleh Griffin. Power forward berusia 28 tahun ini sukses mengemas 24 poin dalam laga ini.

Trae Young Absen, Atlanta Hawks Tundukkan Milwaukee Bucks

Permainan kolektif yang diterapkan Doc Rivers terbukti efektif dalam laga ini. Clippers yang menelan kekalahan di game 1, mampu menguasai jalannya laga di kuarter 1. Aksi cutting dunk Jordan membawa Clippers unggul 29-18 di kuarter ini.

Memasuki kuarter 2, kombinasi Jamal Crawford dan DeAndre Jordan membuat pertahanan Jazz kewalahan. Aksi sky hook Crawford dan layup Jordan mempertahankan keunggulan Clippers di kuarter 2 dengan 51-41.

Middleton Gemilang, Milwaukee Bucks Berbalik Unggul Atas Atlanta Hawks

Driving layup pemain veteran, Paul Pierce, ditambah tembakan tiga angka Raymond Felton, terus menambah pundi poin Clippers. Hingga akhir kuarter 3, Clippers masih unggul 79-70.

Di kuarter terakhir, Jazz sebenarnya mampu meningkatkan agresivitas permainannya. Free throw Derrick Favors dan layup Joe Ingles, mampu memangkas jarak menjadi 91-97. 

Sayangnya, usaha Jazz untuk membalikkan situasi menjadi sia-sia. Tembakan tiga angka Griffin dan tambahan poin lewat tembakan bebas Crawford, memastikan kemenangan Clippers atas Jazz.

Kemenangan ini membawa Clippers menyamakan kedudukan 1-1 atas Jazz. Selanjutnya, Jazz akan menjamu Clippers di Vivint Smart Home Arena, dalam game 3 Playoff NBA, 21 April 2017 mendatang. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya