Russell Westbrook Catatkan Rekor, Thunder Tetap Kalah

Point guard Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook (kostum putih)
Sumber :
  • Twitter/@okcthunder

VIVA.co.id – Bintang Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook kembali mencetak rekor pada game 2 Playoff NBA Wilayah Barat, dengan menorehkan triple double, saat melawan Houston Rockets. Westbrook mencatatkan 51 poin, 10 rebound dan 13 assist

Middleton Gemilang, Milwaukee Bucks Berbalik Unggul Atas Atlanta Hawks

Dikutip dari NBA.com, ini merupakan triple double Westbrook keenam di playoff NBA. Ia memiliki rekor triple double sebanyak 42 kali di musim reguler. 

Sayangnya rekor Westbrook tersebut tidak berhasil membawa Thunder menang atas Rockets.
Rockets kembali mencatatkan kemenangan, 115-111, Kamis 20 April 2017. Dengan demikian untuk sementara Rockets memimpin dengan 2-0. 

Tekuk LA Clippers, Phoenix Suns Selangkah Lagi ke Final NBA

James Harden bintang Houston Rocket mencetak 35 poin, 4 rebound dan 8 assist. Trevor Ariza menjadi pencetak skor tertinggi untuk Rockets dengan 40 poin. 

Sementara itu, Golden State Warriors juga meraih kemenangan pada game 2 Playoff NBA melawan Portland Trail Blazers, 110-81. Warriors pun memimpin untuk sementara 2-0. 

Giannis Gemilang, Milwaukee Bucks Samakan Angka Lawan Atlanta Hawks

Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry menorehkan 19 poin, 6 rebound dan 6 assist. Sedangkan Klay Thompson membukukan double-double, 30 poin, 16 rebound dan 2 assist.
 

Point Guard Atlanta Hawks, Trae Young

Trae Young Absen, Atlanta Hawks Tundukkan Milwaukee Bucks

Atlanta Hawks sukses menaklukkan Milwaukee Bucks di gim 4 final Wilayah Timur playoff NBA. Kedudukan kini menjadi sama kuat.

img_title
VIVA.co.id
30 Juni 2021