Curry: Warriors Tak Beri Nafas Bagi Blazers

Point guard Golden State Warriors, Stephen Curry
Sumber :
  • REUTERS/Mandatory Credit: Jaime Valdez-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Golden State Warriors berhasil melaju ke babak semifinal WIlayah Barat, usai memetik kemenangan telak 4-0 atas Portland Trail Blazers. Dalam game keempat Playoff NBA, Warriors sukses memetik kemenangan telak 128-103 di Moda Center.

Trae Young Absen, Atlanta Hawks Tundukkan Milwaukee Bucks

Stephen Curry tampil sebagai bintang dalam empat laga kontra Blazers. Khusus di laga terakhir, Curry mampu mencetak angka tertinggi dengan catatan 37 poin.

Menurut point guard berusia 29 tahun ini, timnya memang ingin secepatnya memastikan diri lolos ke babak Semifinal Wilayah. Oleh sebab itu, dalam game keempat Warriors tampil eksplosif meski berstatus sebagai tuan rumah.

Middleton Gemilang, Milwaukee Bucks Berbalik Unggul Atas Atlanta Hawks

Selain itu, Curry juga sukses mencetak 21 poin secara beruntun dalam tujuh kesempatan tembakan tiga angka di laga ini. Meski demikian, Curry tak lantas jumawa. Ia mengaku ini adalah tembakan terbaiknya dan belum pernah ia lakukan sebelumnya.

"Anda tentu tidak ingin melepaskan (kesempatan) atau memberi tim lain keyakinan atau momentun (untuk bangkit)," ujar Curry dikutip Bleacher Report

Tekuk LA Clippers, Phoenix Suns Selangkah Lagi ke Final NBA

"Itu adalah tembakan terbaik (saya) dalam waktu yang sangat lama. Saya melewatkan beberapa hal saat melakukan itu sebelumnya. Saya bukan pemain yang sempurna," katanya.

Selanjutnya, Warriors akan berhadapan dengan pemenang laga antara Los Angeles Clippers melawan Utah Jazz. Saat ini, duel antara Clippers kontra Jazz dalam laga best of seven masih imbang 2-2.

Pemain Golden State Warriors, Otto Porter Jr

Hasil NBA di Hari Natal: Warriors ke Puncak, Bucks Tekuk Celtics

Sejumlah laga NBA digelar di hari Natal, 25 Desember 2021 waktu setempat. Golden State Warriors menundukkan tuan rumah Phoenix Suns.

img_title
VIVA.co.id
26 Desember 2021