NBA Resmi Tayang di Indonesia

Foto Launching NBA.
Sumber :
  • Pratama Yudha

VIVA.co.id – Pecinta bola basket Indonesia kini sudah tak perlu bingung lagi untuk menyaksikan tayangan National Basketball Association (NBA). Sebab salah satu media di Indonesia yang bernaung di bawah PT. Elang Mahkota Teknologi sudah bekerja sama dengan NBA untuk menayangkan langsung pertandingan bola basket terpopuler seantero jagat.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Berdasarkan kesepakatan, media tersebut akan menayangkan 240 pertandingan per musim. Dan kerja sama ini akan berlangsung selama empat musim ke depan.

"Basket selalu identik dengan olahraga keren. Hal ini yang ingin kami bangun melalui kerja sama dengan NBA," ujar Chief Marketing Officer (CMO) PT. Kreatif Media Karya (KMK) Online, Prami Rachmiadi kepada wartawan Rabu 3 April 2017.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

"Saat ini Indonesia menduduki peringkat kelima penggemar NBA terbanyak di dunia. Kami berharap dengan adanya kerja sama dengan NBA ini generasi muda Indonesia bisa lebih mudah mendapat informasi tentang liga basket nomor satu di dunia ini," tambah Prami.

Langkah ini juga disambut baik Managing Director NBA Asia, Scott Levy. Ia berharap kerja sama ini bisa semakin meningkatkan popularitas NBA di kawasan Asia.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

"Melalui kerja sama ini, kami akan menyediakan akses pertandingan NBA bagi jutaan masyarakat Indonesia melalui siaran televisi, digital, dan mobile. Suatu hal yang belum pernah kami lakukan sebelumnya. Kami berharap kerja sama ini bisa membantu mengembangkan basis penggemar NBA di Indonesia," ujar Levy.

Tak hanya itu, terobosan ini juga didukung langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia, Imam Nahrawi, yang turut hadir dalam peresmian ini.

"Saya mengucapkan selamat atas kerja sama ini. Ini merupakan bentuk nyata kebangkitan basket Tanah Air yang tak hanya meningkatkan popularitas, tapi juga prestasi. Saya berharap penayangan ini bisa menyuguhkan pertandingan basket yang menghibur dan menyenangkan masyarakat di Indonesia," ujar Imam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya