Dramatis, Celtics Hentikan Rentetan Kemenangan Cavaliers

Pertandingan Cleveland Cavaliers vs Boston Celtics di Final Wilayah Timur NBA
Sumber :
  • Rick Osentoski-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Boston Celtics akhirnya mampu menghentikan rentetan kemenangan Cleveland Cavaliers dalam pertandingan ketiga Final Wilayah Timur NBA, Senin, 22 Mei 2017 pagi WIB. Tembakan tiga angka Avery Bradley pada detik akhir pertandingan menjadi kunci kesuksesan mereka.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Hingga kuarter kedua berakhir, Celtics masih tertinggal oleh Cavaliers. Namun, di kuarter ketiga dan keempat mereka bangkit dengan terus mencetak angka demi angka hingga akhirnya mengakhiri pertandingan menjadi 111-108.

Marcus Smart menjadi pemain paling banyak menyumbangkan angka bagi Celtics. Sedangkan di kubu Cavaliers, Kyrie Irving menyumbang 29 poin, dan Kevin Love dengan catatan 28 poin.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Sebelum pertandingan dimulai, banyak yang memprediksi Cavaliers bakal menang mudah atas Celtics. Sebab, pemain andalan mereka, Isaiah Thomas absen karena mendapatkan cedera pinggul.

Di luar dugaan, justru mereka yang kini menjadi pemenang. Dengan begitu, persaingan babak Final Wilayah Timur NBA menjadi lebih ketat, karena kedudukan menjadi 2-1 untuk keunggulan Cavaliers.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan
Pemain Atalanta rayakan gol.

Atalanta Jual 55 Persen Saham Klub ke Pemilik Boston Celtics

Atalanta telah mengumumkan terjadi kemitraan antara keluarga Percassi dengan sekelompok investor yang dipimpin oleh pemilik Boston Celtics, Stephen Pagliuca.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2022